Akhir Kampanye, NATHA Hadirkan Artis dan Penceramah Ibukota

IST

Muara Enim, Kabarserasan.com — Memasuki putaran terakhir masa kampanye pilkada bupati dan wakili bupati Muara Enim 2018-2023. Calon Bupati Muara Enim nomor urut 2, H Nurul Aman dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ (NATHA) akan menggelar kampanye dengan mendatangkan artis untuk menghibur para pendukung. Hingga halal bihalal bersama ustad Nur Maulana penceramah yang mengisi acara di Trans TV.

Ketua tim humas dan media NATHA, Khairul Amri alias Aceng menerangkan bahwa pasangan NATHA akan menggelar kampanye dibeberapa tempat usai lebaran Idul Fitri dengan mendatang sejumlah artis untuk menghibur masyarakat dan pendukung NATHA.

“Artis yang akan menghibur kampanye NATHA tersebut yakni Siti Badria (Sibad) hingga Rara juara 2 Liga Dangdut (Lida) Indosiar, serta dua artis alumni KDI dan Dangdut Academi (DA),” tutur Aceng.

Selain itu, Cabup Nurul Aman juga akan menghadirkan Ust Nur Maulana dalam acara halal bihal Idul Fitri 1439 H. “Kita sengaja menghadirkan penceramah ustad Nur Maulana yang biasa mengisi acara di Trans TV,” tambah Aceng.

Adapun jadwal kampanye NATHA yang akan dihibur artis tersebut yakni pada 18 Juni di Gunung Megang Dalam dengan artis Memey KDI dan Fitri DA. Selanjutnya 19 Juni, di Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing dengan artis Memey KDI dan Fitri DA.

“Kemudian pada 21 Juni, di Kelurahan Muara Enim dengan artis Siti Badria, Memey KDI dan Fitri DA,” jelas Aceng.

Selanjutnya, 23 Juni siang pukul 14.00 WIB, ada juara 2 Rara LIDA akan menghibur pendukung NATHA di Kecamatan Lembak. Pagi pukul 10.00 WIB, juga di 23 Juni acara halal bihalal dan tabliq akbar bersama ustad Nur Maulana dari Jakarta,” beber Aceng.

ist

Koordinator tim pemenangan NATHA, Ganef Asmara NL mengungkapkan saat ini persiapan kampanye dengan dihibur sejumlah artis tersebut dalam pemantapan tim. “Sifatnya masih kampanye seperti biasa, tapi ada artis yang akan menghibur masyarakat dan pendukung NATHA, seperti Siti Badria, Rara Lida dan artis lainnya,” jelas Ganef Asmara.

Calon Bupati Muara Enim 2018-2023, H Nurul Aman didampingi Cawabup M Thamrin AZ (NATHA) menerangkan bahwa pihaknya masih terus menjalankan tahapan kampanye yang sudah memasuki putaran ketujuh atau putaran terakhir. “Seperti saat puasa ramadhan ini, titik kampanye kita perbanyak, saya dan pak Thamrin kampanye dengan tim berbeda. Dalam sehari sampai 6 desa yang kita kunjungi. Selain kampanye, kita safari ramadhan dan berbuka puasa bersama masyarakat,” jelas Nurul Aman.

Nurul Aman mengaku bersyukur disetiap kampanye NATHA yang sudah dilakukan selalu ramai didatangi masyarakat, semoga bisa membawa keberkahan bagi NATHA bisa memenangkan pilkada pada 27 Juni mendatang.

Nurul Aman menjelaskan usai lebaran Idul Fitri, NATHA akan menggelar kampanye dibeberapa tempat, dengan mendatangkan artis untuk menghibur masyarakat dan pendukung NATHA. “Konsepnya kampanye biasa, tapi ada artis yang menghibur,” tutur pria yang juga menjabat ketua DPC PPP Muara Enim ini.

Wakil Bupati Muara Enim 2 periode ini mengungkapkan artis yang akan menghibur kampanye NATHA tersebut Siti Badri pada 21 Juni di Kelurahan Muara Enim, Rara LIDA 23 Juni di Lembak dan ustad Nur Maulana di Gelumbang. Kemudian ada juga dua artis KDI dan Dangdut Academi.(tim)

Leave a Reply