Pilkada Muara Enim: NATHA Targetkan Menang di 20 Kecamatan

Paslon Nomor Urut 2 H Nurul Aaman-Thamrin AZ. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Tak bisa dipungkiri, sosok H Nurul Aman sangat dikenal masyarakat Gelumbang dan sekitarnya. Sikapnya yang rendah hati menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat untuk mendukung H Nurul Aman menjadi Bupati Muara Enim periode 2018-2023.

Dukungan ini terlihat jelas, setiap kampanye yang dilakukan oleh Cabup H Nurul Aman bersama Cawabup M Thamrin AZ (NATHA) selalu dipadati masyarakat desa setempat.

Seperti saat berkampanye dan safari ramadan di Desa Putak, seribuan masyarakat hadir untuk bertemu Nurul Aman. Begitu juga dengan Kecamatan lain yang berada di daerah pemilihan (Dapil) 3 yang terdiri dari Kecamatan Gelumbang, Kecamatan Lembak, Kecamatan Belide Darat, Kecamatan Sungai Rotan dan Kecamatan Muara Belide, kampanye NATHA selalu dibanjiri warga. Tak aneh, jika kemudian dapil 3 ini dinilai sebagai basis NATHA.

Massa pendukung NATHA dalam salah satu kampanye. Kabarserasan.com

Calon Bupati Muara Enim nomor urut 2, H Nurul Aman dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ menyatakan rasa terima kasih kepada masyarakat dan para pendukung, yang hadir disetiap kampanye NATHA.

Memasuki putaran ketujuh kampanye, Nurul Aman mengaku bersyukur kampanye NATHA selalu ramai dihadiri masyarakat. “Mudah-mudahan ini menjadi tanda NATHA meraih kemenangan di pilkada Muara Enim 27 Juni mendatang,” papar Nurul Aman.

Selaku kandidat, mereka terus berusaha, berdoa, ikhtiar dan tawakal kepada Allah SWT. “Segala ketentuan kami serahkan kepada Allah SWT dan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang menentukan. Harapannya amanah tersebut diberikan kepada NATHA untuk memimpin Kabupaten Muara Enim 2018-2023,” ucap NATHA.

Kampanye NATHA selalu dibanjiri warga masyarakat. Kabarserasan.com

Di pilkada Muara Enim, Cabup H Nurul Aman menargetkan bisa meraih kemenangan di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Kita akan selalu terus berusaha menyapa dan menyakinkan masyarakat untuk memilih NATHA. Target kita semua kecamatan bisa dimenangkan, utamanya yang menjadi basis wilayah Dapil Gelumbang dan kecamatan sekitarnya. Kemudian kecamatan Muara Enim, Lawang Kidul, Tanjung Agung dan kecamatan lainnya targetnya adalah kemenangan,” harap Nurul Aman.(Tim)

Leave a Reply