Bripka NL Sesali Perbuatannya Dipelukan Kapolda Jambi

Bripka NL memeluk erat Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Drama penyesalan oknum polisi di Polresta Jambi yang diduga sempat terpapar faham radikal terorisme terjadi di Masjid Al Ikhlas Polda Jambi pada Kamis kemarin.

Betapa tidak, usai dilaksanakan siraman rohani dan pengajian rutin oleh personil Polda Jambi terlihat Bripka NL memeluk erat Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS.

Hal ini diakui, Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi kepada sejumlah media, Jumat (1/6/2017).

Menurutnya, dari raut wajahnya terlihat rasa penyesalan mendalam atas perbuatannya yang jauh dari seorang anggota Bhayangkara sejati.

Seperti yang terlihat di dalam poto yang beredar, Bripka NL dengan pakaian dinas lengkap memeluk erat Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis.

Butiran air mata dari Bripka NL tidak kuasa dibendungnya saat mendapatkan wejangan singkat dari atasannya tersebut.

Sementara, dibelakangnya sejumlah anggota Polda Jambi ikut terharu menyaksikan pemandangan tersebut.

Diakui Kabid Humas, ini semua atas upaya pembinaan dan pencerahan (soft approach) yang dilakukan oleh Polda Jambi kepada Bripka NL.

“Mudah-mudahan dengan ini semua yang bersangkutan diberikan hidayah oleh Allah SWT dan kembali dibukakan jalan yang benar,” tutur mantan Kapolres Tanjungjabung Barat ini.

Meski demikian, pihaknya masih melakukan assessment terhadap Bripka NL. “Selain assessment, kita juga masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui sejauh mana keterlibatannya,” tukas Tresnadi. (azi)

 

SHARE
Previous articlePengawas Proyek Drainase Dibacok

Leave a Reply