Warga Lebak Budi Sepakat Pilih NATHA

Nurul Aman bersama ibu-ibu pengajian Desa Lebak Budi. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com – Calon Bupati Muara Enim nomor urut 2 H Nurul Aman kembali menemui pendukungnya di Kecamatan Tanjung Agung, tepatnya di Desa Lebak Budi, Kamis, (30/05/201).

Kegiatan yang dikemas buka puasa bersama ini dilaksanakan dirumah Mirul warga setempat. Acara ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan sekitar 200 warga desa lainny.

Tokoh masyarakat Desa Lebak Budi Irmawi mengatakan, dia dan warga lainnya sangat senang atas kehadiaran H Nurul Aman di desa mereka.

“Kami sudah lama menantikan kehadiran bapak Nurul Aman. Alhamdulillah sekarang sudah bertemu muka,” kata Irmawi.

Pada kesempatan Irmawi menegaskan, masyarakat sudah bulat untuk memilih Nurul Aman-Thamrin (NATHA) pada Pilkada 27 Juni mendatang.

“Pada 27 Juni mendatang, setelah mencoblos nomor 2, kita doakan agar NATHA menang,” ujarnya yang disambut ucapan aamiin oleh hadirin.

Sementara Cabup Nurul Aman menyatakan rasa terima kasihnya kepada warga Lebak Budi yang telah bersedia mendukung NATHA.

Nurul Aman juga menuturkan hubungan baiknya dengan salah satu putra terbaik asal Lebak Budi, yakni Alm H Kalamudin Djinab.

“Kak Kalam, adalah teman dan guru kami. Saya, Pak Thamrin dan Pak Ganef adalah murid beliau,” tuturnya.

Ketua Koordinator Tim NATHA Ganef Asmara NL menambahkan, sebagai murid Nurul Aman dan Thamrin AZ berkewajiban untuk menuntaskan program H Kalamudin Djinab.

“Jika Allah meridhoi dan masyarakat Kabupaten Muara Enim memberi amanah kepada NATHA, maka program yang tertunda dari Alm H Kalamudin akan diselesaikan oleh NATHA,” ujar Ganef.

Selain itu Ganef menjelaskan, NATHA sudah menyiapkan 42 program untuk membangun Muara Enim.

“42 program itu semuanya pro rakyat. Misalnya, berobat dan sekolah gratis, KWH gratis dan asuransi kematian bagi warga yang tidak mampu,” bebernya.

Tak hanya, program yang menyangkut pertanian dan perkebunan juga sudah disiapkan. ” Untuk meningkatkan hasil pertanian, petani akan mendapat bibit unggul secara gratis,” jelasnya.

Dukungan masyarakat Desa Lebak Budi untuk Paslon nomor urut 2 NATHA. Kabarserasan.com

“Kemudian peningkatan infrastruktur desa. Misalnya pembangunan jalan produksi,”imbuhnya.

Baca Juga: Taufik Rahman: Nurul Aman Sosok yang Tepat Pimpin Muara Enim

Usai berdialog dengan warga, acara dilanjutkan dengan buka bersama. Setelah itu Nurul Aman dan rombongan pamit untuk melaksanakan sholat tarawih di Mesjid Nurul Aman Lebak Budi.

Pada hari yang sama, Cawabup Thamrin AZ juga mengadakan pertemuan dengan pendukung NATHA di Desa Suka Raja dan Muara Emil. Di kedua desa tersebut Thamrin disambut antusias oleh warga. (Tim)

 

Leave a Reply