Taufik Rahman: Nurul Aman Sosok yang Tepat Pimpin Muara Enim

Mantan Sekda Muara Enim, Taufik Rahman SH. kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Cabup Muara Enim H Nurul Aman hari ini bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Pandan Enim Kecamatan Tanjung Agung Senin (28/05/2018).

Acara yang digelar kediaman H. Muhammad Zai ini mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat desa tersebut.

H. Muhammad Zai, selaku tokoh masyarakat mengucapkap terima kasih atas kedatangan H. Nurul Aman ke Desa Pandan Enim untuk bersilaturahmi di bulan ramadhan.” Alhamdulillah, calon bupati yang kami nantikan, hadir di desa kami,” kata H M Zai.

Menurutnya, dia dan masyarakat Desa Pandan Enim mendoakan dan mendukung H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) untuk memimpin Muara Enim.

Sementara itu H. Taufik Rahman, SH menjelaskan, dia sangat mengenal sosok H. Nurul Aman. ” Bapak Nurul Aman, begitu banyak pengalamanya. 5 periode jadi anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dan 2 periode menjadi Wabup. Saya sudah mengenal beliau sudah 25 tahun. Nurul Aman tidak berubah, artinya H. Nurul Aman tetap merakyat,” ujar mantan Sekda Muara Enim ini.

Ia menambahkan, masyarakat Muara Enim butuh pemimpin yang merakyat karena untuk mengatasi masalah butuh pengalaman, semua itu sudah ada pada sosok H. Nurul Aman.

” H. Nurul Aman bersikap apa adanya termasuk program pembangunannya tidak mengada-ada, semua sesuai dengan kebutuhan dan dan sesuai kemampaun keuangan APBD Muara Enim, saya mengajak mari kita hantar beliau untuk jadi Bupati Muara Enim, “tegasnya

” Kita mohon kepada Allah semoga H. Nurul Aman dapat memimpin Muara Enim 5 tahun ke depan dan membuat Muara Enim lebih maju dan lebih baik lagi,” tambahnya.

Nurul Aman bersama masyarakat Desa Pandan Enim. Kabarserasan.com

H. Nurul Aman pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa ia dirinya dengan siap melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Muara Enim. Ia menambahkan bahwa ia tidak berjanji muluk-muluk atau membuat program yang memukau tapi belum tentu terwujud.

” 42 Program pembangunan yang telah kami rancang itu merupakan kewajiban bagi saya untuk dilaksanakan bukan sekedar janji, ” tegasnya.

Acara tersebut diselingi dengan tausyiyah Ustadz Santo Umar dari Kota Prabumulih bahwa sebagai umat Islam patut bersyukur atas semua yang telah diberikan Allah SWT.

Menyikapi PILKADA Muara Enim bahwa Usdadz Santo menguraikan bahwa pendapat boleh beda, pilihan boleh beda, tapi semua perbedaan adalah rahmat Allah SWT.

” Untuk tanggal 27 Juni 2018 nanti saat semua saat di TPS, saya menghimbau untuk melakukan 3 hal berikut pertama Baca Bismillah, kedua Coblos Nomor 2, ketiga baca Alhamdulillah, biar berkah, “katanya.

” Di bulan ramadhan ini mari kita banyak ibadah, baik itu sholat malam, tadarus Al qur’an, memperbanyak dzikir, semoga amal puasa beserta rangkaiannya akan diterima Allah SWT, dan di hari 1 syawal nanti kita benar-benar menjadi Insan yang Fitri”. (Tim)

Leave a Reply