IWOKI Muara Enim Mendukung NATHA untuk Pimpim Muara Enim

H Nurul Aman bersama Tokoh Masyarakat Asal OKI/OI Jauhari Maliki (Mangku Raja) dan Zulkarnain. Kabarserasan.com.

Muara Enim, Kabarserasan.com — Dukungan masyarakat kepada paslon nomor urut 2 H Nurul Aman-Thamrin AZ terus mengalir. Kali ini, Ikatan Warga Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir (IWOKI) Muara Enim menyatakan dukunganya terhadap pasangan yang juga kenal dengan NATHA ini.

Hal ini terbukti, warga IWOKI secara khusus mengundang calon bupati Muara Enim H Nurul Aman untuk berbuka bersama.

Tuan rumah yang merupakan tokoh masyarakat OKI Tanjung Enim Jauhari Maliki menyatakan, pihaknya sengaja mengundang Nurul Aman untuk bersilaturrahmi sekaligus buka bersama dengan warga OKI/OI yang tinggal di Kabupaten Muara Enim.

Pria yang bergelar Mangku Raja ini mengaku akan mendukung H Nurul Aman – Thamrin AZ pada Pilkada Muara Enim periode 2018-20123.

“Mengapa IWOKI akan memilih H. Nurul Aman sebagai Bupati Muara Enim periode 2018 – 2023 mendatang? Kami menilai bapak H. Nurul Aman sudah berpengalaman dan pantas menjadi pemimpin Muara Enim,” kata Jauhari di kediamannya di Keban Agung Lawang Kidul, Sabtu, (26/ 5/2018).

Cabup Nurul Aman Bersama Warga OKI/OI Muara Enim. Kabarserasan.com

Ditegaskannya, dengan pengalaman 5 periode menjadi anggota dewan, 2 periode menjadi wakil bupati, H. Nurul Aman tentu sudah mengerti apa yang harus dilakukan untuk membangun Muara Enim 5 tahun kedepan. Ditambah lagi pasangan beliau yakni M. Thamrin berpengalaman sebagai Ketua DPRD 2 periode dan 2 periode sebagai wakil rakyat.

” Saya rasa duet kedua kandidat ini sudah tepat dan serasi yang disingkat NATHA, yang akan menata Muara Enim dari desa ke kota. Apalagi program-programnya yang berjumlah 42 memang masuk akal dan realistis, ” jelasnya.

Sementara Cabup Nurul Aman mengaku terharu atas dukungan dari IWOKI ini. “Terima kasih atas doa dan dukungannya. Semoga hal ini membuat kami bisa mengemban amanah untuk melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” kata Nurul yang disambut ucapan Aamiin dari seratusan warga IWOKI yang hadir.

Pada kesempatannya itu H. Nurul Aman mengakui, dirinya tidak berjanji yang muluk-muluk. Dia akan meanjutkan yang sudah baik dan akan meningkatkannya serta akan memperbaiki apa yang kurang baik.

Baca Juga: Makin Dekat Hari Pencoblosan Dukungan Kepada NATHA Terus Mengalir

” Jadi pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan masyarakat IWOKI terutama keluarga besar bapak Jauhari Maliki dan Zulkarnain, ” tambahnya.

Koordinator Tim pemenangan NATHA Ganef Asmara. NL menambahkan, program pasangan NATHA akan membenahi tata kota Tanjung Enim dan sekitarnya seperti pasar Tanjung Enim akan ditata menjadi pasar tradisional modern termasuk lahan parkir.

” Intinya bahwa H. Nurul Aman akan membenahi semua aspek pembangunan wilayah Tanjung Enim terutama kebutuhan dasar masyarakat seperti kesehatan dan pendidikan. Tunjangan kesejahteraan PNS dan honorer akan ditingkatkan agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal, “tegasnya. (tim)

Leave a Reply