Makin Dekat Hari Pencoblosan Dukungan Kepada NATHA Terus Mengalir

Cabup nomor urut 2 bersilaturrahmi dengan masyarakat Manunggal Jaua Kec Rambang Dangku. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Paslon nomor urut 2 H Nurul Aman – M Thamrin AZ (NATHA) terus menuai dukungan dari masyarakat Kabupaten Muara Enim. menemui pendukungnya.

Hari ini, Rabu (23/05/2018) sore, Cabup Nurul Aman menemui pendukungnya di Desa Manunggal Jaya Kecamatan Rambang Dangku. Diwaktu yang sama, Cawabup Thamrin AZ Juga bersilaturrahmi dengan masyarakat Suban Jeriji.

Kedatangan Cabup Nurul Aman di Desa Eks Transmigrasi ini sudah dinantikan masyarakat desa itu. Ini terbukti, ratusan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kampanye.

Tokoh masyarakat setempat Supardi mengatakan, warga merasa bangga atas kehadiran Cabup Nurul Aman.

Dia menuturkan sudah banyak mendengar program paslon yang diusung PPP dan PDI Perjuangan ini. Karena itu, dia dan masyarakat Desa Manunggal Jaya tak ada keraguan untuk memilih NATHA.

“Saya sudah mengetahui program dari paslon NATHA ini. Kami, sebagai masyarakat petani mendukung paslon NATHA karena programnya nyata untuk rakyat kecil,” ujarnya.

Sebagai petani dia mengaku senang program yang ditawarkan NATHA, khususnya peremajaan sawit. ” Sawit kami sudah tua, sudah harus ada peremajaan. Jika nanti NATHA terpilih, harus menjalankan program yang sudah disampaikan kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara H Nurul Aman menegaskan, apa yang disampaikan tim NATHA bukanlah janji politik. Tepati memang program yang akan dijalankan jika terpilih menjadi bupati/wakil bupati Muara Enim.

“Jika Allah meridhoi dan masyarakat mempercayai kami untuk memimpin Muara Enim lima tahun kedepan, program yang kami tawarkan benar-benar akan dilaksanakan,” jelas Nurul Aman.

Dijelaskan Nurul Aman, NATHA sudah menyiapkan 42 program semuanya untuk kepentingan masyarakat. “Misalnya menyiapkan bibit unggul di bidang pertanian dan perkebunan, melanjutkan program berobat gratis, sekolah gratis hingga meningkatkan tunjangan bagi guru dan tenaga medis yang masih honor,” terangnya.

Selain itu, pembangunan infrastrukur desa akan terus ditingkatkan. Hal ini untuk meningkatkan perekonomian perdesaaan.

Silaturrahmi yang dikemas buka bersama ini juga menghadirkan Ust. Santo Umar yang menyampaikan tausiah. Setelah itu acara dilanjutkan berbuka bersama masyarakat. (Tim)

Leave a Reply