Khadijah Squad Muara Enim Bagikan Sembako dan Takjil Gratis

Pembagian takjil gratis oleh Khadijah Squad Muara Enim. Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com — Bulan suci Ramadhan selalu dimanfaatkan umat muslim untuk berbagi kebaikan.

Kelompok wanita yang menamakan dirinya Khadijah Squad Muara Enim tak ingin ketinggalan melakukan kebaikan. Mereka melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Insya Allah bulan Ramadhan ini agendanya pembagian sembako gratis. Istilahnya sambil mendalami ilmu agama juga sambil mengamalkannya,” ujar Ketua Khadijah Squad Eny Khoiriyah didampingi Sekretaris Mona Lisa kepada Kabarserasan.com, Jumat (18/5/2018).

Adapun paket sembako yang diberikan, lanjutnya, berupa beras, minyak goreng, gula, moe dan teh. “Donatur kegiatan ini adalah ibu-ibu dari dalam pengajian dan pihak luar,” ungkapnya.

Selain membagikan sembako, lanjut Eny, pihaknya juga melakukan kegiatan pembagian takjil atau bukaan puasa gratis yang diselenggarakan di depan Masjid Agung Muara Enim.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan bisa menjadi perekat ukhuwah antara saudara-saudara yang berkekurangan dengan saudara lain yang mendapat kelebihan rezeki di Bulan Ramadhan penuh barokah ini,” harap Eny.

Diketahui, Khadijah Squad merupakan organisasi pengajian ibu-ibu di Masjid Agung Muara Enim. Organisasi ini setiap Jumat pagi di luar bulan Ramadhan melakukan kegiatan pembagian sarapan gratis. (ans)

Leave a Reply