Masyarakat Desa Karang Raja Juga Dukung NATHA

Paslon NATHA bersama tokoh masyarakat Desa Karang Raja. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Masyarakat Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim bertekad akan memenangkan Paslon nomor urut 2 Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) pada Pilkada Muara Enim 27 Juni mendatang.

Hal ini terungkap ketika paslon yang diusung PPP dan PDI Perjuangan itu melakukan kampanye tatap muka/dialogis di desa tersebut, Selasa (15/05/2018).

Tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama setempat H Syamsudin mengaku sudah mengenal H Nurul Aman dan Thamrin AZ.

“Mereka berdua ini kenal politisi yang jujur dan berkomitmen kuat. Jadi saya tidak ragu untuk mendukung NATHA,” kata H Syamsudin di depan sekitar 600 warga yang hadir di area kampanye.

Selain itu, paslon NATHA ini sudah sangat berpengalaman dan sudah lama mengabdi di Kabupaten Muara Enim. “Pak Nurul lima periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dan 2 periode menjadi wakil bupati. Pak Thamrin empat periode menjadi anggota dewan, bahkan 2 periode diantaranya sebagai ketua,” tuturnya.

Karena itu, NATHA tentu sudah sangat mengenal kondisi kabupaten Muara Enim. ” Mari kita bulatkan tekad dan kuatkan niat untuk mencoblos nomor 2 pada Pilkada nanti. Setuju? tanya H Syamsudin. Yang dijawab setuju secara serentak oleh hadirin”.

Dia berpesan, jika terpilih nanti NATHA harus mementingkan kepentingan masyarakat. “Insha Allah NATHA akan menang pada pilkada nanti. Dahulukan kepentingan rakyat,” ujarnya mengingatkan.

Dukungan warga desa Karang Raja untuk NATHA. Kabarserasan.com

Sementara calon bupati H Nurul Aman mengaku terharu atas sambutan dan dukungan masyarakat desa Karang Raja. “Dengan ridho Alla serta dukungan masyarakat kabupaten Muara Enim, kami siap untuk melajutkan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” kata Nurul Aman.

Nurul menyatakan, dia dan pasangannya Thamrin AZ akan menjalankan secara konsekuen program yang sudah dibuat.

“42 Program yang kami siapkan, akan kami laksanakan. Dan program yang kami siapkan benar-benar untuk kepentingan masyarakat. Misalnya berobat gratis, sekolah gratis, penyediaan bibit unggul gratis hingga Kwh gratis bagi masyarakat kurang mampu,” jelasnya.

Untuk menjalankan program tersebut tentu saja membutuhkan dukungan masyarakat. “Kami hadir di Desa Karang Raja ini, mohon dukungan dari masyarakat agar bisa memimpin Kabupaten Muara Enim, dengan cara coblos nomor ? serentak warga menjawab nomor 2”.

 

Leave a Reply