PWNU Jambi Kutuk Keras Aksi Teroris di Surabaya

Ketua PWNU Provinsi Jambi, KH M Aminullah Amit . Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Ketua PWNU Provinsi Jambi, KH M Aminullah Amit mengutuk keras aksi biadab teroris yang melakukan aksi bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu pagi (13/5/2018).

Menurutnya, apa yang dilakukan teroris harus diperangi secara bersama. Karena itu, dia menyerukan kepada masyarakat untuk memerangi segala bentuk terorisme di Provinsi Jambi.

“Mari kita bersama-sama bersatu dengan TNI-Polri dalam memerangi teroris. Mereka itu bukan orang yang beragama,” tegasnya di kediamannya di kawasan Mendalo, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Minggu (13/5/2018).

Atas peristiwa biadab tersebut, Amit sangat prihatin terutama kepada korban bom bunuh diri yang dilakukan orang yang tidak bertanggungjawab.

“Kami diri pihak PWNU Provinsi Jambi mendoakan agar arwah korban ledakan tersebut dapat tempat yang layak disisi Allah SWT,” ujarnya.

Selanjutnya, dengan adanya kejadiannya ini diharapkan semua pihak waspada, jangan mudah terprovokasi. “Jangan lengah. Mari kita jaga NKRI dari aksi biadab terorisme,” imbuh Amit.

Data terakhir hingga saat ini, korban jiwa akibat ledakan bom di tiga gereja tersebut mencapai 13 jiwa dengan puluhan orang terluka. (azi)

Leave a Reply