Ditanya Soal Visi SMASA, Ini Jawaban Nurul Aman

Debat publik Pilkada Muara Enim, Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com– Debat publik Pilkada Muara Enim digelar KPU Muara Enim di Ballroom Hotel Grand Zuri, Sabtu (5/5/2018) menjadi ajang adu program keempat pasangan calon (Paslon). Setiap Paslon mengklaim, program merekalah yang terbaik.

Hal ini menarik banyak terjadi dalam sessi tanya jawab antar paslon. Misalnya Calon Bupati nomor urut empat mempertanyakan program paslon nomor urut 2 Nurul Aman-Thamrin atau yang dikenal NATHA.

Menurut Yani, visi sehat, mandiri, agamis, sejahtera dan aman (SMASA) yang diusung oleh paslon NATHA tidak ada bedanya dengan visi Pemkab Muara Enim di RPJMD, hanya ditambah kata Aman.

Calon wakil Bupati nomor urut 2 H Nurul Aman mengakui visi yang diusung adalah program yang sudah berjalan saat ini. Sedangkan penambahan kata Aman, lanjutnya, adalah untuk menambah situasi kemananan di Kabupaten Muara Enim.

Nurul menuturkan, visi SMAS yang diusung Bupati H Muzakir Sai Sohar dan dirinya sebagai Wabup banyak yang telah berhasil. Hal ini dibuktikan dengan banyak penghargaan yang diraih Kabupaten Muara Enim yang berskala provisi maupun nasional.

Pendukung NATHA yang Hadir dalam Debat Publik yang diselenggarakan KPU di Hotel Grand Zuri Muara Enim. Kabarserasan.com

Dengan jujur Nurul Aman juga mengakui, ada program yang belum selesai dan belum berhasil. Karena itu dia maju sebagai calon bupati Muara Enim periode2018-2023 untuk menuntaskannya.

“Intinya, kami akan meneruskan, meningkatkan bahkan mempeluas program yang sudah bagus. Sedangkan program yang belum berhasil akan kami perbaiki,” paparnya.

Nurul menyatakan, bila diberi amanah oleh rakyat, dia dan pasangannya Thamrin AZ akan membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi.

Dijelaskannya, NATHA juga telah menyiapkan program yang ke semuanya pro rakyat. “Selain itu, kami juga akan mendengarkan apa yang keinginan masyarakat, sesuai motto kami, Maju Terus Bergerak Bersama Rakyat. (Ans)

Baca Juga: Debat Publik Pilkada Muara Enim: Empat Paslon Adu Visi Misi

 

 

Leave a Reply