Kampanye di Tanah Kelahiran, Nurul Aman Berlinang Air Mata

H Nurul Aman. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.con — Suasana haru terlihat jelas saat Calon Bupati Muara Enim nomor urut 2, H Nurul Aman berkampanye di tanah kelahirannya di Desa Tambangan Kelekar, Kecamatan Gelumbang, Kamis (3/5/2018) lalu.

Nurul Aman sempat meneteskan air mata saat memberikan menyampaikan orasi. Dia terharu dan bahagia atas dukungan ribuan masyarakat yang memenuhi areal kampanye Paslon yang diusung PPP dan PDI Perjuangan ini.

“Saya merasa senang dan bahagia atas sambutan luar biasa masyarakat Tambangan Kelekar, semoga ini menjadi tanda kemenangan bagi saya dan adinda M Thamrin AZ di hari pencoblosan 27 Juni mendatang. Kampanye hari ini sungguh luar biasa dan membuat saya bertambah bangga berasal dari Tambangan Kelekar,” ucap H Nurul Aman meneteskan air mata menahan tangis haru dihadapan ribuan masyarakat Desa Tambangan Kelekar.

Nurul Aman menuturkan, ini keduanya kalinya dia menetesan air mata bahagia. “Pertama saat pulang dari ibadah haji 2006 lalu, yang disambut ribuan masyarakat Desa Tambangan Kelekar. Saya diarak menggunakan rebana dan disambut masyarakat sepanjang satu kilometer lebih. Kedua, saat kampanye ini yang dihadiri ribuan masyarakat, saya merasa terharu dengan sambutan masyarakat Tambangan Kelekar yang luar biasa,” kata Nurul Aman. (Tim)

Leave a Reply