Kampanye Ditanah Kelahiran, Nurul Aman Disambut Gegap Gempita

Paslon NATHA ditengah pendukungnya di Desa Tambangan Kelekar. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman dan M Thamrin AZ (NaTha) kembali melakukan kampanye di Dapil 3.

Kampanye kali ini terasa istimewa, karena yang menjadi tujuan adalah di Desa Tambangan Kelekar, Kecamatan Gelumbang, yang tak lain desa kelahiran Cabup H Nurul Aman.

Kedatangan Cabup Nurul Aman dan Cawabup M Thamrin AZ ke desa itu tak pelak berlangsung sangat meriah. Ribuan masyarakat Tambangan Kelekar berbodong bondong memadati arena kampanye.

Tiba di lokasi kampanye, Paslon NaTha ke desa itu disambut dengan rebana. Ramainya masyarakat yang menyambut NaTha, sebagai bentuk kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Tambang Kekelar. Karena ada putra terbaik desa itu yang mencalonkan diri sebagai Bupati Muara Enim yang selama ini telah dua periode menjadi Wakil Bupati Muara Enim mendampingi bupati Ir H Muzakir Sai Sohar.

Masyarakat Tambangkan Kelekar mengikrarkan diri siap memenangkan NaTha pada Pilkada 27 Juni mendatang.

“Kita bertekat memenangkan NaTha hingga tetes darah penghabisan. Karena jika NaTha terpilih menjadi bupati Muara Enim pada Pilkada 27 Juni nanti, maka akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Tambangan Kelekar,’ jelas salah seorang tokoh masyarakat Ali Azhar.

Mewakili masyarakat Tambangan Kelekar, Azhari menyatakan rasa sukurnya karena bisa bertatap muka secara langsung dengan pasangan Cabup NaTha.

“Masyarakat Tambangan kelekar Ikhlas dan tulus akan memenangkan NaTha dengan memilih nomor 2 pada Pilkada 27 Juni nanti. Wong tubo calon bupati, jangan dukung calon lain. Kapan lagi kalau bukan sekarang kito memenangkan NaTha,” jelasnya sambil yel yelan NaTha…NaTha yes.

Diungkapkannya, masyarakat Tambangan Kelar sudah menikmati berbagai pembangunan semenjak H Nurul Aman menjadi anggota DPRD Muara Enim hingga menjadi Wakil Bupati Muara Enim. “Pak Nurul dan pak Thamrin sudah berbuat untuk masyarakat Tambangan Kelekar, maka sudah saatnya kita memenangkan NaTha. Jangan sampai NaTha kalan di Tambangan Kelekar, kita akan malu. Kita bertekat menangkan NaTha dilantik jadi bupati,’ tegasnya.

Pembangunan yang sudah dinikmati masyarakat diantaranya jalan sudah dilebarkan berkat Nurul Aman. Begitu juga berbagai pembangunan inprastruktur lainnya. “Mako kalu Nurul jadi bupati, masyarakat Tambangan kelekar akan tambah lemak lagi,’ ujarnya menggunakan bahasa daerah.

Pendukung NATHA di Desa Tambangan Kelekar. Kabarserasan.com

Sementara itu, kordinator tim pemengangan NaTha, Ganef Asmara NL SH, dihadapan ribuan masyarakat itu mengatakan bahwa NaTha layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim lima tahun kedepan. Karena mereka tidak saja sebagai putra asli Muara Enim tetapi mereka telah berbuat dan member bukti dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Muara Enim.

Dijelaskan Ganef, Nurul Aman pemimpin yang disintai dan mencintai rakyatnya. Nurul Aman selalu dekat dengan rakyat sejak mereka duduk di lembaga DPRD Muara Enim hingga menjadi Wabup. Sebab tidak mudah menjadi dewan selama 5 periode. Ini artinya NaTha benar benar dicintai rakyat dan dipercaya rakyat.

“Memilih NaTha benar benar sesuai hati nurani, jangan lihat kanan dan kiri, karena ini harga diri Desa Tambangan Kelekar,” jelas Ganef disambut yel yelan NaTha..NaTha menang.

Sementara itu, Cabup Nurul Aman, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat desa kelahirannya. “Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh kepada NaTha. Walaupun aku jadi Bupati masih mak inilah, idak akan lupo samo dusun kelahiranku,’ ujar Nurul dengan suara yang bergetar penuh haru.

Dihadapan ribuab masyarakat itu, Nurul mengatakan, jika diridhoi Allah dia dan Thamrin terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, maka Kabupaten Muara Enim akan dibangun lebih baik lagi. Semua pembangunan yang sudah baik saat ini akan diteruskan dan ditingkatkan. Program sekolah dan brobat gratis tetap dilanjutkan dan disempurkan.

Kemudian program pembangunan akan dimulai dari desa ke kota agar terjadi pemerataan pembangunan antara kota dan desa. Kemudian melaksanakan pembangunan infrastruktur pertanian, perkebunan, pendidikan kesehatan maupun fasilitas umum lainnya.

Serta akan memberikan asuransi bagi masyarakat yang kurang mampu serta KwH gratis, bibit unggul gratis. “Saya mengharapkan dukungan masyarakat Tambangan Kekelar dengan mencoblos nomor 2 pada Pilkada 27 Juni mendatang,’ harapnya. (tim)-

SHARE
Previous article

Leave a Reply