Pilkada Muara Enim: Talang Taling dan Segayam Milik NATHA

Nurul Aman dan Thamrin AZ bersama masyarakat Segayam.Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com— Semakin mendekati hari pencoblosan, dukungan pada pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 2 H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) terus mengalir deras.

Berkampanye di dapil 4, tepatnya di Desa Talang Taling dan Desa Segayam, Paslon ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Klaim dapil ini menjadi basis NATHA memang terlihat jelas. Areal kampanye di dua desa ini dipenuhi masyarakat. Bahkan mereka rela berdiri diluar tenda untuk mendengarkan visi misi paslon yang diusung PPP dan PDI Perjuangan ini.

Masyarakat Desa Talang Taling antusias atas kedatangan NATHA. Kabarserasan.com

Tokoh masyarakat Desa Taling Ahdi RPN mengatakan, kini saatnya Muara Enim dipimpin oleh putera daerah asal Gelumbang.

Dia menyatakan telah sangat mengenal sosok Nurul Aman yang merupakan putra terbaik. Karena itu dia mengajak warga Taling untuk mendoakan dan mendukung Nurul Aman menang dalam pilkada Muara Enim yang akan berlangsung pada 27 Juni yang akan datang.

“Jangan ragu lagi, pada 27 Juni 2018 kagi (nanti) kita coblos Nomor 2,” ujarnya yang langsung disambut teriakan aoook (iya) oleh hampir seribu masa yang hadir.

Dukungan masyarakat Segayam untuk Paslon nomor urut 2. NATHA. kabarserasan.com

Ditempat terpisah, tokoh masyarakat Desa Segayam Agus Setiawan bahkan sangat yakin Nurul Aman dan Thamrin AZ akan memenangkan Pilkada serentak ini.

“Kalau untuk Desa Segayam, saya yakin NATHA akan menang mutlak. Bahkan prediksi saya, NATHA yang akan memenangkan PILKADA Muara Enim 2018,” ujarnya.

Mantan Kades ini mengingatkan, jika sudah terpilih nanti, agar tetap akur satu sama lain. “Jika pemimpin seiring sejalan, pembangunan akan berlangsung dengan baik,” kata dia.(tim)

 

Leave a Reply