Warga Desa Kemang Bersiap Menangkan NATHA

Pendukung Paslon nomor urut 2 di Desa Kemang. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Makin dekat hari pencoblosan, peluang Paslon nomor urut 2 H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) untuk memenangkan kontestasi Pilkada Muara Enim 2018 semakin besar.

Ini terlihat dari dukungan masyarakat yang terus meluas. Termasuk di Kecamatan Lembak, tepatnya di Desa Kemang.

Meskipun yang datang tim keluarga yang di motori Hj Malia Nurul Aman, antusiasme masyarakat tetap besar.

Istri Cabup Nurul Aman ini, bahkan merasa terharu atas dukungan dari sekitar 500 warga Desa Kemang.

” Saya tak mengira akan seramai ini. Terima kasih sudah mendukung Paslon nomor urut 2 Nurul Aman-Thamrin AZ,” kata Hj Malia di depan masyarakat Desa Kemang, Minggu (29/04/2018).

Pada kesempatan itu Hj Malia mengajak masyarakat untuk menolak politik uang. “Mari kita pilih pemimpin sesuai hati nurani,” ujar Hj Malia yang diikuti teriakan “NATHA Menang, NATHA menang dari hadirin.

Berdasaran hasil survey pertengahan April 2018, elektabilitas pasangan nomor urut 2 ini masih unggul dibanding paslon lain.

“Kita berharap tren ini akan semakin naik hingga hari pencoblosan,” kata Ketua Tim Media NATHA Khairul Amri.

Menurut pria yang karib disapa Aceng ini, keunggulan NATHA dinilai masyarakat karena paling berpengalaman.

“Soal pengalaman masyarakat sudah tahu, Pak Nurul Aman lima periode jadi anggota DPRD Muara Enim dan 2 periode jadi Wakil Bupati. Sedangkan pasangannya Pak Thamrin, empat periode di DPRD Muara Enim, 2 periode diantaranya bahkan menjabat sebagai Ketua. Masyarakat kita sudah cerdas. Mereka tahu siapa yang paling berpengalaman,” tutupnya. (Tim)

Leave a Reply