Masyarakat Sumaja Makmur Yakin NATHA Menang Telak

Paslon nomor urut 2, H Nurul Aman-Thamrin. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Semakin dekat hari pencoblosan Pilkada serentak, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018–2023, Nurul Aman-M Thamrin AZ (NATHA) semakin disukai masyarakat.

Ini terbukti, setiap tempat yang dikunjungi Paslon Nomor Urut 2, selalu dipadati masyarakat. Mereka tak segan memberikan dukungan penuh kepada NATHA.

Begitu juga masyarakat Sumaja Makmur Kecamatan Gunung Megang. Bahkan warga yakin NATHA akan menang besar di desa mereka.

Tokoh Masyarakat Sumaja Makmur Mulyadi menyatakan, dia siap untuk memenangkan NATHA lebih dari 80 persen.

Menurut Mulyadi, dia sudah tahu apa yang menjadi program Paslon yang diusung PPP dan PDI Perjuangan ini.

“Saya lihat, program NATHA mementingkan kepentingan rakyat kecil. Karena itu saya siap mendukung dan memenangkan NATHA di Sumaja Makmur,” kata Mulyadi yang diaminkan ratusan warga yang hadir di lokasi Kampanye, Kamis (26/04/2018).

Pada kesempatan itu, dia berharap, jika NATHA terpilih nanti agar memperhatikan jalan menuju Sumaja Makmur yang telah banyak berlobang.

Tokoh Masyarakat Sumaja Makmur, Mulyadi. kabarserasan.com

“Tadi, bapak lihat, jalan untuk menuju kesini. Pulang nanti bapak butuh tukang urut,” ujarnya menggambarkan kondisi yang berlobang dengan nada bercanda.

Calon Bupati Nurul Aman menyampaikan ras terima kasihnya kepada masyarakat Sumaja Makmur yang telah memenuhi areal kampanye meski diguyur hujan deras.

“Saya sempat mengira tempat ini akan sepi karena cuaca hujan. Ternyata, malah sangat banyak yang datang,” kata Nurul Aman.

Pada kesempatan itu, Nurul Aman menyampaikan visi misi dan program NATHA jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Muara Enim.

“Intinya, bila terpilih kami berdua akan melanjutkan pembangunan yang sudah bagus dan memperbaiki yang belum bagus. Misalnya, berobat gratis dan pendidikan gratis yang sudah tidak ada, akan dilanjutkan lagi pada masa NATHA,” ujarnya.

Kemudian, ada juga program meningkatkan tunjangan RT-RW dan guru serta tenaga medis yang masih honor. ” Ini salah satu upaya agar mereka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Pasangannya, Thamrin menyatakan, permintaan tokoh masyarakat terkait perbaikan jalan sangat bisa dilakukan.

“Jika NATHA menang, saya jamin 2 tahun jalan Sumaja Makmur akan bagus,” tegas Thamrin yang langsung disambut tepuk tangan riuh warga yang hadir.

Dijelaskan Thamrin, NATHA mempunyai 42 program untuk membangun Kabupaten Muara Enim. “Kita akan membangun dari desa. Hal ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pedesaan,” jelasnya.

Karena itu, NATHA tidak tertarik untuk membangun mall yang mewah. “Kami akan membangun pasar tradisional modern, yang lebih dibutuhkan masyarakat,”imbuhnya.

“Agar semua itu bisa terwujud, pada 27 Juni 2018 nanti, pilih nomor ? serentak warga menjawab dua. Salam 2 jari coblos nomor 2”. (Tim)

Leave a Reply