Minibus Dihantam Babaranjang, Lima Penumpang Luka Parah

Mobil minibus yang ringsek ditabrak kereta api babaranjang. Kabaserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com —Sebuah minibus BG 1011 IK rusak oarah setelah dihantam oleh kereta api babaranjang di jalan lintas Prabumulih – Baturaja Desa Sukamerindu Kecamatan Lubai, Selasa (24/4/2018), sekitar pukul 14.30 wib.

Informasi yang dihimpun, minibus itu dikemudikan oleh Muhammad Yunus, yang tinggal di Aspol OKU Selatan, dari arah Baturaja menuju Palembang.

Saat hendak melewati diperlintasan kereta api di Desa Sukamerindu, pengemudi diduga tidak memperhatikan jika ada kereta api babaranjang yang akan melintas.

Meski penjaga perlintasan sudah memberi aba-aba untuk memperlambat kendaraan, namun pengemudi tetap memacu kendaraannya. Tabrakan pun tak dapat dihindari, bagian belakang minibus itu tertabrak kerta api yang melintas.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, namun kondisi mobil itu ringsek dan penumpang didalamnya mengalami luka.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Indra Kusuma saat dikonfirmasi, Rabu (25/4/2018) membenarkan kejadian itu. Dikatakan Indra, Anggotanya sudah mengecek TKP dan membawa korban ke rumah sakit dan Puskesmas terdekat.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya saja penumpang yang ada di dalam mobil mengalami luka. Tiga orang penumpang dibawa kr RS Fadillah Prabumulih dan ada dua lagi bawa ke Puskesmas terkedat,” pungkasnya.(ans)

 

 

 

 

SHARE
Previous articleLagi, PT R6B di Demo Masyarakat

Leave a Reply