Lawang Kidul Basis NATHA

Paslon nomor urut 2 H Nurul Aman-Thamrin di Perumahan Bara Lestari 2. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com – Meskipun hasil survey menyebutkan elektabilitas Paslon nomor urut 2 H Nurul Aman-Thamrin (NATHA) masih yang tertinggi, namun Paslon ini terus bergerak.

Hari ini, Selasa (24/04/2018) pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan PPP ini melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat di tiga titik.

Bedeng Central Dusun Tanjung, Bara Lestari 2 Keban Agung dan Kp 4 RT 25 Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul menjadi tujuan kampanye.

Di tiga tempat ini, Paslon yang dikenal dengan tagline Santun, Tegas dan Berkomitmen ini sudah ditunggu pendukungnya.

Calon Bupati Muara Enim 2018-2023 H Nurul Aman mengatakan, pada kampanye putaran keempat di Dapil 4 kali ini, dia dan pasanganya Thamrin AZ sengaja fokus menemui masyarakat Lawang Kidul.

” Selain mata pilihnya besar, Lawang Kidul adalah basis NATHA,” kata Nurul Aman.

Dalam kesempatan itu, Nurul Aman mengajak masyarakat untuk memerangi politik uang (money politic). “Aturan yang dibuat pemerintah terkait money politic dalam Pilkada saat ini sangat ketat. Ini dimaksudkan agar masyarakat memilih sesuai hati nurani,” ujarnya.

Menurut Nurul Aman, dengan aturan sekarang ini bisa diharapkan pemimpin yang terpilih adalah pemimpin yang betul-betul diinginkan rakyat.

Sementara pasangannya M Thamrin AZ menambahkan, dalam beberapa Pilkada sebelumnya PDI Perjuangan tak pernah kalah di Kecamatan Lawang Kidul.

Dia yakin dengan program unggulan seperti berobat gratis, sekolah gratis, bibit unggul gratis, pelayanan instansi yang cepat, peningkatan tunjangan honorer hingga pembangunan infrastruktur desa NATHA mampu membangun Muara Enim lebih baik lagi.

“Ada 42 program yang telah kita siapkan dan semuanya pro rayat kecil. Jika Allah meridhoi dan masyarakat mempercayai kami, program-program tersebut akan kami jalankan dengan konsekuen,” paparnya. (Tim)

Baca Juga: Janji Nunggu, Kate Betaruh untuk NATHA dari Masyarakat Pagar Dewa

Leave a Reply