Gelar Razia, Polwan Satlantas Polres Muara Enim Kenakan Kebaya

Polwan Satlantas Polres Muara Enim saat bertugas menggunakan setelan kebaya. Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pengendara sepeda motor yang melintas di Kawasan Jalan Jenderal Sudirman Muara Enim tepatnya di dekat Tugu Perjuangan kebingungan.

Pasalnya, mereka dihentikan beberapa perempuan cantik yang mengenakan kebaya. Ternyata perempuan cantik tersebut adalah Polwan dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muara Enim yang sedang melakukan tugas.

Selain menghentikan kendaraan, Polwan cantik ini juga mengingatkan pentingnya taat aturan berlalu lintas serta membagikan brosur keselamatan berkendara.

Kasat Lantas Muara Enim, AKP Adik Listiyono mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya itu dalam rangka memperingati Hari Katini tahun 2018.

Selain membagikan brosur keselamatan berkendara, lanjutnya, anggota Polwan juga membagikan helm gratis bagi masyarakat.

“Hal ini bentuk kepedulian Kartini Satlantas Polres Muara Enim demi keselamatan dalam berlalu lintas,” kata Adik, Senin (23/04/2018).

Masih dalam rangka memperingati Hari Kartini, Polwan Satlantas Polres Muara Enim juga mengajarkan anak-anak TK Bhayangkari tentang rambu-rambu lalu lintas. Kegiatan ini untuk menanamkan tata tertib berlalu lintas sejak dini di kalangan anak-anak.

“Momen Hari Kartini ini, Polwan Satlantas Polres Muara Enim akan terus berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat terutama pengguna jalan,” pungkasnya.(ans)

 

Leave a Reply