Warga Desa Darmo Siap Menangkan NATHA

Paslon Nomor Urut 2 Disambut warga Desa Darmo Kec Lawang Kidul. kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018–2023, Nurul Aman-M Thamrin AZ (NATHA) hari ini, Sabtu (21/04/2018) mengunjungi pendukungnya di Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul.

Masyarakat Desa Darmo secara khusus meminta Paslon NATHA untuk bersilaturrahmi dengan pasangan nomor urut 2 ini. Hal ini diungkapkan Tokoh Masyarakat Darmo Sulbahri Yahdin.

Menurut Sulbahri, dia sangat mengenal pribadi Nurul Aman dan Thamrin AZ, karena itu dia secara khsusus mengundang Paslon yang diusung PPP dan PDI Perjuangan ini untuk bersilaturahmi dengan warga Desa Darmo. “Saya mengenal mereka sudah lama.  Jadi tahu persis karakter mereka berdua,”tegasnya.

Apalagi pasangan ini dinilai paling berpengalaman dibandingkan paslon lain. Buktinya, Nurul Aman lima periode menjadi Wakil Rakyat di DPRD Muara Enim serta 2 periode menjadi Wakil Bupati Muara Enim. Sementara pasangannya, Thamrin AZ empat periode menjadi wakil rakyat, bahkan 2 perode diantarnya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim.

Dijelaskannya, Nurul Aman dan Thamrin adalah seorang politikus santun yang bisa dijadikan teladan di Bumi Serasan Sekundang. Dia juga meyakini, sosok Nurul-Thamrin akan mampu membawa Muara Enim lebih baik.

“Karena itu, saya bersama warga Desa Darmo lainnya akan berjuang maksimal untuk memenagkan NATHA paling tidak di desa kami. Jadi Pilkada 27 Juni 2018 mendatang kita coblos nomor berapa ? tanya Subahri. Warga pun kompak menjawab nomor 2”.ujarnya..

Calon Bupati Nurul Aman menyatakan, ia dan pasangannya berkomitmen, jika dipercaya memimpin Kabupaten Muara Enim, akan terus memajukan daerah ini.

Ditegaskannya, dia tak ingin berjanji yang muluk-muluk. “Intinya, bila terpilih kami berdua akan melanjutkan pembangunan yang sudah bagus dan memperbaiki yang belum bagus. Misalnya, berobat gratis dan pendidikan gratis yang sudah tidak ada, akan dilanjutkan lagi pada masa NATHA. Kemudian, tunjangan RT-RW dan bidang pertanian yang menjadi bagian dari 42 program Natha yang kami siapkan,” ungkap Nurul Aman.

Pasangannya, Thamrin menambahkan, terkait pendidikan gratis, menurutnya Kabupaten Muara Enim adalah daerah di Sumatera Selatan yang pertama melaksanakan program pro rakyat itu, tepatnya saat ia menjadi Ketua DPRD Muara Enim.

“Waktu itu saya menjadi ketua DPRD Muara Enim dan Almarhum Kalamudin Djinab yang menjadi bupati. Saya dan Pak Kalamudin yang mengesahkan progam sekolah gratis ini. Berbekal pengalaman, kami yakin akan membawa Muara Enim lebih maju lagi,” kata Thamrin dengan optimis.

Begitu pula dengan program berobat gratis, menurut Thamrin akan jadi perhatian khusus mereka jika nanti dipercaya memimpin daerah ini. “Jika kami terpilih program-program ini akan kami lanjutkan,” tegas Thamrin, yang disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir.

Sebelum berkunjung ke Desa Darmo, sebelumnya melakukan blusukan di daerah Karantina serta Pasar Inpres Tanjung Enim.(Tim)

Leave a Reply