Kampanye di Paduraksa, NATHA Komitmen Selesaikan Program Bupati Kalamudin

Paslon nomor urut 2 disambut meriah di Desa Paduraksa Kec Tanjung Agung. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Bermodalkan pengalaman 5 kali sebagai anggota Dewan dan 2 periode menjadi wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman bersama M. Thamrin AZ yang 4 periode menjadi anggota dewan, 2 periode sebagai ketua DPRD Kabupaten Muara Enim bertekad akan menjadikan Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi jika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 mendatang.

Hal tersebut terungkap pada kampanye Paslon yang dikenal dengan jargon NATHA tersebut di Desa Paduraksa kecamatan Tanjung Agung pada Jum’at (20/04/2018). Kampanye dialogismendapat antusias yang tinggi dari masa yang hadir disana. Buktinya sekitar 700 warga menghadiri kampanye NATHA.

Nurul Aman mengungkapkan, ia bersama M. Thamrin AZ bertekad dan berkomitmen akan terus mempertahankan dan akan meningkatkannya program yang dinilai bermanfaat bagi masyarakat. Seperti berobat gratis dan biaya pendidikan gratis.

” Sekarang Siswa SMA sudah bayar SPP. Berobat gratis dengan KK dan KTP tidak berlaku lagi. Jika kami terpilih, SMA akan kami gratiskan dan Berobat Gratis juga akan kami berlakukan kembali,” ujar Nurul yang langsung disambut tepuk riuh dari hadirin.

Disamping itu, Nurul mengatakan, dia bersama saudara M. Thamrin AZ akan berusaha menuntaskan program yang tidak sempat dijalankan oleh almarhum H. Kalamuddin Djinab.

Warga Desa Paduraksa yang menghadiri kampanye NATHA> kabarserasan.com

“Jika ada janji Alm H Kalamudin pada warga desa ini (Paduraksa), tolong sampaikan kepada kami. Muda-mudahan bisa kami tuntaskan,” ujar

Sementara tokoh masyarakat Desa Paduraksa, Makbul mengatakan, dia mewakili masyarakat desa Paduraksa mengharapkan pada tanggal 27 Juli nanti pasangan NATHA dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim sehingga dapat melanjutkan kepemimpinan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Kami sudah mengenal bapak berdua (Nurul-Thamrin), kami mendoakan dan mendukung agar NATHA menang dalam Pilkada nanti,” kata Makbul yang serentak diaminkan oleh hadirin.

Menurutnya, dia bersama sebagian besar warga desa, akan memilih paslon NATHA. “Saya bersama warga desa tidak akan berpindah lagi. Kami akan mencoblos NATHA,” ujarnya. (tim)

Leave a Reply