Napi Lapas Muara Enim Meninggal

Ilsutrasi (Ist)

Muara Enim, Kabarserasan.com — Seorang narapidana di Lapas Kelas IIB Muara Enim, meninggal dunia. Sapran (50), warga Desa Ujanmas Lama, Kecamatan Ujanmas itu meninggal dunia di RSUD dr HM Rabain, karena sakit, Senin (16/4/2018).

Kalapas Kelas II B Muara Enim Rudik Herminanto melalui KPLP Lapas Muara Enim Tarmizi, saat dikonfirmasi, Selasa (17/4/2018) membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, Sapran sebelumnya seperti sedang menderita sakit, namun tidak terlalu dirasakannya. Bahkan ketika keluarganya ingin membawanya berobat, sempat menolak dan marah karena korban merasa tidak sakit.

Namun, setelah keluarganya pulang, korban tiba-tiba pingsan dan sempat dibawa ke klinik Lapas, karena tidak kunjung siuman akhirnya korban dibawa ke RSUD Dr HM Rabain Muara Enim.

Setelah menjalani perawatan beberapa jam, keadaannya kian memburuk sehingga nyawanya tidak tertolong lagi. Kemudian jasad korban dibawa ke tempat kediamannya untuk disemayamkan.

Dikatakan Tarmizi, korban selama ini menghuni di Blok A Narkoba. Dirinya masuk ke lapas Muara Enim pada bulan Januari 2016 karena kasus narkoba dengan hukuman 10 tahun. Selama di Lapas, keseharian Sapran biasa saja dan tidak pernah ribut.

“Tadi kami telah menyerahkan jasad Sapran ke keluarganya. Kami turut berbelasungkawa atas musibah tersebut,” tukas Tarmizi yang mengaku baru pulang dari rumah korban.(ans)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here