NATHA Makin Kokoh di Dapil 3

Paslon NATHA di Desa Jambu kecamatan Lembak. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Klaim bahwa Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya (Dapil 3) adalah basis Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA), ternyata bukan isapan jempol belaka.

Terbukti, setiap pasangan nomor urut 2 ini kampanye di kawasan itu, selalu disambut antusias oleh masyarakat.

Tak terkecuali warga Desa Jambu Kecamatan Lembak yang hari ini, Minggu (15/04/2018) dikunjungi paslon NATHA, juga tumpah ruah memenuhi lokasi kampanye.

Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman menyatakan rasa terima kasihnya atas sambutan dari masyarakat terhadap pasangan NATHA.

“Sambutannya yang luar biasa dari masyarakat, menambah energi bagi kami untuk mengarungi konstestasi Pilkada yang akan berlangsung pada 27 Juni mendatang,” kata Nurul Aman.

Nurul Aman menyatakan, berbekal pengalaman yang dimiliki dia siap untuk menjadi pemimpin Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan.

“Jika Allah meridhoi dan masyarakat mempercayai, kami siap untuk memimpin Muara Enim,” tegasnya.

Tokoh masyarakat setempat Abu Hasan menyatakan, dia bersama warga yang lain mendambakan Nurul Aman menjadi Bupati Muara Enim.

“Sebagai penyambung lidah warga, kami berharap bapak Nurul Aman bisa terpilih menjadi bupati Muara Enim,” kata Abu Hasan yang disambut teriakan Aamiin dari warga yang hadir.

Dia mengingatkan, jika Nurul Aman terpilih menjadi Bupati hendaknya tetap istoqomah untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kami mendukung sepenuhnya Pak Nurul dan Pak Thamrin. Jika terpilih nanti jangan lupa dengan warga disini (Desa Jambu dan sekitarnya),” pungkasnya. (Tim)

Leave a Reply