Adu Kambing Avanza Vs Truk, 2 Tewas di Tempat

Mobil Avanza yang terlibat kecelakaan maut. Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Muara Enim-Prabumulih, tepatnya di Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang, Muara Enim, Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 02.00 malam.

Dari informasi yang diperoleh Kabarserasan.com, kecelakaan terjadi berawal saat Toyota Avanza BG 1082 DJ yang dikendarai oleh Wiliansyah berjalan dari arah Prabumulih menuju arah Muara Enim.

Ketika tiba di lokasi kejadian, mobil tersebut berjalan di lajur kanan. Dari arah berlawanan datang mobil truk BG 8692 AC yang dikemudikan oleh Ismail.

Ismail mencoba menghindar dengan membanting stir ke kanan, namun ternyata mobil Avanza BG 1082 DJ kembali lagi ke jalur kiri maka terjadilah tabrakan.

Akibat kecelakaan itu, dua penumpang mobil Toyota Avanza BG 1082 DJ, yakni Sunarto (55) dan Armin (55) keduanya warga komplek PLTU Tanjung Enim, meninggal dunia di tempat.

Sementara sopir mobil Toyota Avanza, Wiliansyah mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri. Satu penumpang mobil Avanza Heru Mono yang mengalami patah tulang di pinggang dibawa ke Puskesmas Gunung Megang.

Penumpang lain mobil Avanza, Nova Hendra (55) mengalami luka memar di pinggang dan segera dilarikan ke RSUD Muara Enim.

Sedangkan penumpang mobil truk BG 8692 AC, Elva (47) warga Suka Jaya RT 11 RW 05 Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam mengalami luka lecet di bagian lutut.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono didampingi Kasatlantas AKP Adik Listiyo, membenarkan adanya lakalantas yang menyebabkan dua orang meninggal dunia tersebut.

“Yang meninggal dunia itu adalah penumpang di tengah karena tidak menggunakan seat belt, sedangkan yang didepan selamat karena menggunakan seat belt,” ujar Kasatlantas.

Saat ini, barang bukti sudah diamankan satu unit mobil truk BG 8692 AC, satu unit mobil avanza BG 1082 DJ, satu lembar sim A atas nama Wiliansyah, satu lembar sim BI umum atas nama Kemas Ismail dan satu lembar STNK mobil truk BG 8692 AC. (Ans)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here