Paslon NATHA Didoakan Kiyai Menang Pilkada

KH M Fadlun. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) menghadiri Haflah Akhirussanah atau pengajian akhir bagi santri-santri Pondok Pesantren Arri’ayah Desa Tapus Kecamatan Lembak, Kamis (12/04/2018).

Kegiatan yang dipadati oleh ratusan jamaah juga dihadiri oleh KH. M. Fadlun dari Pring Sewu Lampung, KH Asrofi, KH. Mursyidi pengasuh Ponpes Al Falah undangan lainnya.

Istimewanya, dalam kegiatan tersebut sebelum menyampaikan tausyiah Kiyai Haji M Fadlun secara khusus mendoakan H. Nurul Aman dan pasangannya M. Thamrin AZ menang diajang Pilkada menjadi Bupati dan wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023.

“Kita doakan agar hajat pak Nurul dan Pak Thamrin diijabah oleh Allah SWT, menang dalam pilkada 27 Juni 2018 nanti” kata Kiyai Fadlun yang diaminkan ratusan warga yang hadir.

Kiyai berharap, jika menang nanti Nurul Aman dan Thamrin tetap istoqomah dalam mengemban amanah yang diberikan rakyat.

“Tetap istiqomah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muara Enim,”ujar Kiyai.

Sementara Nurul Aman dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasihnya telah diundang menghadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Arri’ayah.

Bagi Nurul Aman Pondok Pondok Pesantren Arri’ayah bukan tempat yang asing baginya. Dia sudah beberapa kali berkunjung ke tempat ini.

Pada kesempatan itu, Nurul Aman juga menyampaikan visi misi dan 42 program yang telah disiapkan NATHA untuk membangun Muara Enim yang lebih baik.

H Nurul Aman dan Thamrin AZ bersama KH M Fadlun. Kabarserasan.com

“Salah satu program kami adalah mensejahterakan pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Kabupaten Muara Enim,” paparnya.

Menurutnya bahwa pendidikan agama penting untuk generasi muda, karena untuk menghadapi semua tantangan zaman yang sedang melingkupi negara kita, untuk itu ia bersama M. Thamrin AZ berusaha menciptkan Muara Enim yang agamis.

Pengasuh Ponpes Arri’ayah Misbahul Arifin menjelaskan sejak berdiri 2 tahun yang lalu, Ponpes Arri’ayah telah memberikan yang terbaik untuk para santrinya, yakni pendidikan tentang baca tulis Al Qur’an secara ilmu Nahu Shorob.

” Jika disejajarkan sama dengan MTS kelas 2,” jelasnya.

Pihaknya berusaha untuk dapat mengkhatamkan kitab Fathul Qoriq, sehingga dapat membaca dan memahami AlQur’an dan kitab-kitab lain.” Ke depan, target kami memperkenalkan Aliyah,”ujarnya.

Dia berharap keberadaan Ponpes ini harapkan memberikan manfaat bagi pendidikan agama anak-anak di desa Tapus dan Kecamatan pada khususnya, Kabupaten Muara Enim pada umumnya.

“Harapan kami, ponpes ini memberikan manfaat untuk Kabupaten Muara Enim,”tutupnya(Tim)

Baca Juga: Gelumbang BulatkanTekad Menangkan NATHA

SHARE
Previous articleTiga Terdakwa Narkoba Divonis Mati

Leave a Reply