Masyarakat Lembak Tak Ketinggalan Dukung NATHA

Paslon NATHA di Talang Suka Indah, Lembak, Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim periode 2018 H Nurul Aman – Thamrin AZ (NATHA) hari, Kamis (12/4/2018) menggelar kampanye dialogis dengan masyarakat Desa Lubuk Enau, Kecamatan Lembak.

Di dua titik, yakni Talang Suka Indah dan Dusun I Lubuk Enau Paslon nomor urut 2 ini dielu-elukan pendukungnya. Bahkan di Talang Suka Indah, tokoh masyarakat setempat mengklaim dari sekitar 230 mata pilih yang terdaftar, 99 persen akan memilih Nurul Aman.

“Jika kami punya TPS sendiri, hal itu akan kami buktikan,” tegasnya.

Mereka beralasan, Nurul Aman dan Thamrin AZ adalah putera terbaik bumi serasan sekundang. Dan mereka mengenal betul sosok Nurul Aman yangjuga dinilai tak pernah ingkar janji.

Kampanye NATHA di Desa Lubuk Enau, Lembak. Kabarserasan.com

“Pak Nurul dulu juga mendatangi dusun kami saat mencalonkan diri menjadi anggota dewan. Setelah duduk di dewan, beliau memenuhi janji yang pernah dia ucapkan.

Selain itu mereka menilai pasangan ini yang palin berpengalaman dan lebih mengenal masyarakat Muara Enim.

“Mereka sudah sangat berpengalaman. Pak Nurul 2 periode menjadi wabup dan pak Thamrin 2 periode menjadi Ketua DPRD Muara Enim. Mereka berdua yang paling berengalaman dari calon lain,”tegasnya.

Di dusun I Desa Lubuk Enau tanggapan positif juga datang dari masyarkat. Mereka memenuhi lokasi kampanye paslon yang diusung PPP dan PDI Perjuangan. Mereka juga mendoakan agar Nurul Aman-Thamrin AZ bisa memenangkan pilkada Muara Enim yang akan digelar 27 Juni mendatang. (Tim)

Baca Juga: Paslon NATHA Didoakan Kiyai Menang Pilkada

Leave a Reply