Gelumbang BulatkanTekad Menangkan NATHA

Natha kampanye di Kelurahan Gelumbang. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan. com — Sekitar seribu massa menghadiri kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman dan M Thamrin AZ (NATHA) di Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim, Rabu (11/04/2018).

Kampanye yang berlangsung di sebuah lapangan yang tidak jauh dari rumah kediaman pribadi Cabup H Nurul Aman ini dihadiri sekitar 1000 massa.

Tampak, pasangan Cabup nomor urut 2, diusung partai PPP dan PDI-P ini, melilih berjalan kaki dari rumah kediaman pribadinya dengan diarak masyarakat menggunakan rebana.

Massa tampak sangat antusias menanti kehadiran Nurul Aman yang merupakan putra terbaik dari daerah ini.

Sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, para pengusaha dan masyarakat biasa berbaur untuk mendukung Nurul Aman-Thamrin AZ menjadi pemimpin di Kabupaten Muara Enim.

“Nurul Aman satu satunya putra asli Gelumbang dari Kemargaan Belida, yang berasal dari daerah iliran mencalonkan diri sebagai Bupati. Jika selama ini dia telah menjadi Wakil Bupati, maka ini saatnya kita berjuang untuk memenangkan NATHA menjadi Bupati Muara Enim dengan mencoblos nomor 2 pada Pilkada 27 Juni nanti,” kata tokoh masyarakat Gelumbang H Sodikin Jailzani.

Dengan nada lantang dia meneriakkan teriakan Takbir, dan diikuti hadirin dengan teriakan Allahu Akbar.

Menurutnya, jika Nurul Aman menjadi Bupati, tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Gelumbang. Karena sepanjang sejarah berdirinya Kabupaten Muara Enim, belum ada masyarakat Gelumbang yang menjadi Bupati Muara Enim.

“Saat ini ada putra asli Gelumbang yang mencalonkan diri sebagai Bupati. Selama ini dia telah menjadi Wakil Bupati dan tinggal selangkah lagi menjadi Bupati. Masyarakat Gelumbang mari kita satukan tekad dan langkah untuk berjuang menjadikan Nurul Aman sebagai Bupati Muara Enim,” ujar Sodikin.

Natha Kampanye di Kelurahan Gelumbang

Lanjutnya, Pilkada tahun 2018 ini adalah kesempatan yang sudah di tunggu-tunggu masyarakat Kecamatan Gelumbang. Karena setelah sekian lama sejak tahun1994 baru sekarang ada seorang putra daerah terbaik dari daerah Belida khususnya Kecamatan Gelumbang yakni H.Nurul Aman akan menjadi pimpinan di Kabupaten Muara Enim.

” Untuk itu kepada semua masyarakat Gelumbang gunakan kesempatan sebaik-baiknya untuk mengantarkan putra terbaik kita untuk jadi Bupati dan sekaligus mengukir sejarah bahwa urang Belide memimpin Muara Enim,” ajaknya.

Sementara itu, Cabup H Nurul Aman, dihadapan masyarakat tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Gelumbang. “Saya sudah menjadi Wakil Bupati dua periode, jika diibaratkan anak tangga tinggal satu langkah lagi menjadi Bupati,” jelas Nurul.

Dia juga mengatakan, tetap berkomitmen akan menjadikan Gelumbang sebagai Kabupaten sebagaimana yang diinginkan masyarakat. “Pemekaran Kabupaten Gelumbang sudah menjadi komitmen politik kami sejak tahun 2013 lalu ketika kampanye Cakuk (Muzakir Sai Sohar-Red) dan Nurul Aman (Caknur),” tegasnya.

Saat ini, lanjutnya masalah pemekaran Gelumbang telah berproses. Dia juga menyampaikan 42 program pembangunan unggulan yang secepatnya akan dilaksanakan NaTha jika nantinya mendapatkan amanah masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim.

Masalah sekolah dan berobat gratis tetap dilanjutkan dan disempurnakan, pemberian bibit unggul gratis, pembangunan infrastruktur pedesaan dan pertanian secara luas. Pemerataan pembangunan antara desa dan kota dengan memulai pelaksanaan pembangunan dari desa ke kota. Pemnerian asuransi kepada masyarakat kurang mampu (tim)

 

Leave a Reply