Hasil Survei: Paslon NATHA Masih Tertinggi

Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman didampingi Ketua Tim Media NATHA Khairul Amri berbincang dengan salah seorang warga Ujanmas Lama. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Tingat popularitas Calon Bupati H Nurul Aman dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ (NATHA) masih yang tertingi dibandingkan paslon lainnya.

Jurkam paslon NATHA Usman Firiansyah mengatakan, tingkat popularitas paslon nomor urut 2 ini berbanding lurus dengan tingkat elektabitasnya.

Menurutnya, hal ini disebabkan pengalaman Nurul Aman dan Thamrin AZ baik dieksekutif maupun legislatif sudah sangat memadai untuk memimpin Kabupaten Muara Enim.

“Saya yakin NATHA bisa memenangkan pilkada Muara Enim 27 Juni mendatang, dengan pigur dan pengalaman di pemerintahan tak perlu diragukan lagi. Mari bersama-sama kita menangkan NATHA, terlebih lagi hingga sekarang hasil survey H Nurul Aman dan M Thamrin masih tertinggi dari kandidat lain,” kata Usman Feriansyah SH saat menyampaikan orasi politik dalam kampanye NATHA di Desa Ujanmas Lama, Jumat (6/4)yang dihadiri ratusan masyarakat.

Dengan 42 program unggulan yang ditawarkan, ia menyakinkan para pendukung NATHA, bahwa program tersebut adalah program yang berpihak kepada rakyat. “Mulai dari sekolah dan berobat gratis, hingga program lain yang dibutuhkan masyarakat. Oleh sebab itu, kita tak perlu ragu untuk memilih NATHA,” ajak Usman.

Sementara itu, tokoh masyarakat Harlis saat menyampaikan sambutan mengatakan, mereka siap mendukung H Nurul Aman dan M Thamrin AZ di pilkada 27 Juni mendatang.

“Kami mendoakan, agar NATHA bisa terpilih memimpin Kabupaten Muara Enim,”ujarnya.

Pada kesempaan itu Harlis juga menyampaikan sejumlah usulan masyarakat, seperti jembatan dan beberapa program lain di Ujanmas Lama.

Calon Bupati Muara Enim nomor urut 2, H Nurul Aman mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan masyarakat Ujanmas Lama kepada NATHA di pilkada Muara Enim.

“Ada 42 program yang sudah kami siapkan dalam membangun Kabupaten Muara Enim dan mensejahterakan masyarakat. Diantaranya melanjutkan program sekolah gratis tingkat SMA dan berobat gratis,” tutur Nurul Aman.

“Kemudian pembangunan infrastruktur, pertanian, perkebunan dan program lain juga akan diprioritaskan. Program yang sudah bagus semasa kemimpinan sekarang akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Kedepan yang belum maksimal, akan lebih ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Oleh karena itu, ia bersama M Thamrin membutuhkan dukungan masyarakat, agar bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim di pilkada Muara Enim 2018-2023.

“Bersama NATHA, Ujanmas Lama harus menang nian, kami siap mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim. Saya tidak ingin banyak berjanji politik, yang tidak bisa direalisasikan hanya karena ingin mendapatkan suara. Tapi, NATHA akan bekerja memberikan bukti, bukan hanya janji-janji,” tegas Nurul Aman.

Kampanye NATHA selalu dipenuhi warga, kabarserasan.com

Sementara Ketua Tim Media NATHA, Kharul Amri (Aceng) menambahkan, dalam setiap kampanyenya NATHA selalu disambut antusias dan meriah oleh masyarakat.

” Disetiap NATHA kampanye selalu disambut ratusan masyarakat dengan antusias,” paparnya.

Menurut Aceng, hal ini menunjukkan paslon NATHA sangat dikenal dan dicintai masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Sehingga pantas hingga sekarang ini, H Nurul Aman dan M Thamrin AZ masih tertinggi hasil surveinya dari kandidat lain. Berapa angkanya ? Yang pasti cukup jauh. Semoga survey ini semakin naik hingga hari pencoblosan 27 Juni mendatang,” harap Aceng.

Leave a Reply