Tokoh Masyarakat Embawang Nilai NATHA Mampu Sejahterakan Masyarakat Muara Enim

Paslon nomor urut 2, Nurul Aman dan Thamrin AZ. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Ratusan masyarakat di Desa Embawang, Kecamatan Tanjung Agung, memberikan sambutan yang luar biasa kepada Calon Bupati H Nurul Aman dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ (NATHA) yang melakukan kampanye dialogis di desa mereka, Rabu (4/4/2018).

Tokoh masyarakat setempat Jumriadi menilai, paslon nomor urut 2 ini sangat layak untuk memimpin hingga 5 tahun ke depan.

“Kami warga Embawang siap mendukung dan memenangkan H Nurul Aman dan M Thamrin AZ di pilkada Muara Enim 27 Juni mendatang. NATHA adalah calon pemimpin terbaik saat ini, yang layak memimpin Kabupaten Muara Enim lima tahun kedepan,” kata Jumriadi saat menyampaikan dukungan untuk NATHA dalam kampanye tersebut.

Dia yakin, paslon yang didukung PPP dan PDIP ini mampu membawa Kabupaten Muara Enim lebih maju lagi dan mampu mensejahterakan masyarakat, melalui program-program yang berpihak kepada rakyat.

”Seperti program sekolah dan berobat gratis, program ini yang sangat diperlukan masyarakat,” tegas Jumriadi.

Ia berharap, jika nanti H Nurul Aman menjadi Bupati Muara Enim dan M Thamrin AZ menjadi wakil Bupati Muara Enim, agar kiranya bisa membangun desa mereka dan desa di wilayah Kecamatan Tanjug Agung.

“Kami mendoakan, semoga NATHA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim,” ucap Jumariadi.

Sairi, masyarakat setempat saat berdialog juga menyatakan sikap siap mendukung NATHA. Namun nanti jika terpilih dan menang di pilkada Muara Enim, H Nurul Aman dan M Thamrin AZ bisa melanjutkan program pembangunan di zaman Bupati Alm Kalamudin Djinab.

“Masih banyak program Pak Kalam Almarhum yang belum tuntas. Padahal program tersebut sangat pro rakyat, seperti dibidang pertanian, perkebunan dan pembangunan jalan serta irigasi,” ujarnya.

Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman mengungkapkan bahwa program pembangunan bidang pertanian, perkebunan dan pembangun infrastruktur sudah masuk dalam 42 program ungggulan NATHA jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“NATHA siap melanjutkan program pembangunan di masa Bupati Alm Kalamudin Djinap. Kami memohon dukungan dari masyarakat agar bisa menang di pilkada. Desa Embawang harus menang nian, menang besar untuk NATHA, jangan hanya ikut menang. Tapi menang besar, sebagai bukti dukungan penuh masyarakat Desa Embawang, Lesung Batu untuk NATHA,” papar Nurul Aman.

Masyarakat Desa Embawang antusias mendengar paparan program NATHA. Kabarserasan.com

“Program lain yang menjadi unggulan NATHA adalah berobat dan sekolah gratis. Program ini akan kami lanjutkan jika nanti memimpin Kabupaten Muara Enim,” ucap Nurul Aman.

Sementara pasangannya M Thamrin AZ mengingatkan,  terkait program tanam padi SRI yang dipelopori salah satu perusahaan, yang dipusatkan di Desa Embawang merupakan salah satu gagasan dirinya saat masih menjabat Ketua DPRD Muara Enim.

“Kedepan program yang menjadi kebutuhan masyarakat di bidang pertanian, perkebunan tetap menjadi prioritas. Program pembangunan di Kecamatan Tanjung Agung yang menjadi rencana semasa Bupati Alm Kalamudin Djinap yang tertunda tetap akan kami lanjutkan. Agar program ini bisa berjalan, tentunya jangan lupa coblos nomor 2,” ajaknya. (tim)

Leave a Reply