Tinju Anak Buah, Sekdin DPMD PALI Dipolisikan

Jerry, korban pemukulan oknum Sekdin. Kabarserasan.com/Her

PALI, Kabarserasan.com — Kepala Bidang Pemdes DPMD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Jerry Ariansyah (33) Warga Talang Subur, Kelurahan Talang Selatan, Kecamatan Talang Ubi, melaporkan atasannya Sekdin DPMD PALI Ujang Sayip (47) ke Polisi kasus dugaan pemukulan.

Menurut keterangan korban Jerry, pemukulan terjadi pada Senin (26/03/2018) sekitar pukul 14.30 Wib.

“Saya di tonjok Pak Sekdin saat berada di kantor di dalam ruangan kerja saya. Akibatnya saya mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kanan,”kata Jerry saat di sambangi di RSUD Talang Ubi, Selasa (27/03/2018) siang.

Menurut Jerry, pelaku memang dikenal memiliki sifat arogan. “Dia sok jago, omonganyo idak jauh dari gocoh, tendang, tampar, kapak, tujah hingga bunuh,” beber Jerry.

Dijelaskan peristiwa itu berawal saat Ujang sedang ngoceh-ngoceh di depan para kades dan pegawai lain di kantin. Karena bahasanya dinilai tak pantas, korban kemudian menegur pelaku. Ternyata pelaku tak terima.

“Dio tesinggung dan ngajak aku begoco (Dia tersingung dan mengajak berkelahi). Pas aku tegak Dio langsung gocoh aku dari belakang. (Saat saya berdiri, dia langsung meninju saya dari belakang. Saya mencoba membalas, namun langsung dipisahkan oleh rekan-rekan yang lain,” beber Jerry.

Akibat pukulan itu, Jerry mengalami luka di pelipis sebelah kanan. Jerry kemudian langsung ke rumah sakit. Oleh pihak rumah sakit dia dianjurkan untuk minta surat keterangan dari pihak kepolisian.

“Setelah dapat keterangan dari kepolisian baru lah aku di tangani oleh pihak rumah sakit. Dan dokter menyatakan bahwa saya mengalami luka robek di bagian pelipis mata, lebarnya 2 cm,”ujarnya.

Sementara Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman saat di konfirmasi mengenai kasus tersebut hingga saat belum bisa memberikan keterangan, karena sedang dinas luar. (Her)

Leave a Reply