Tiga Perwira Polres Muara Enim Dimutasi

Suasana Sertijab di Polres Muara Enim. Kabarserasan.com/ans

Muara Enim, Kabarserasan.com — Polres Muara Enim kembali melakukan penyegaran kepemimpinan organisasi. Kali ini, tiga perwira yakni Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas mengalami pergantian.
Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Zulkarnain mendapat promosi jabatan sebagai Waka Polres Lubuk Linggau. Posisinya digantikan oleh Kompol Irwan Andeta yang sebelumnya bertugas sebagai Kasi STNK Subdit Regident Dirlantas Polda Sumsel.

Kasubbag Humas Bag Ops AKP Arsyad AR menggantikan posisi AKP Malik Farin Husnulaqif sebagai Kasat Binmas yang dipindah tugaskan sebagai Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir.

Sedangkan jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya diisi oleh AKP M Yunus diambil alih oleh AKP Roy Prima Aldila, mantan Kasat Binmas Polres OKU. Sementara AKP M Yunus dimutasikan sebagai Pama RO SDM Polda Sumsel dalam rangka DIKSISPIMMA Angkatan ke 59 tahun 2018.

Dalam amanatnya, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan memuji kinerja dari tiga perwira Polres Muara Enim yang dimutasi tersebut. Menurut kapolres, ketiganya telah melakukan tugas dan amanah dengan baik sehingga Polres Muara Enim mendapat berbagai prestasi.

“Terima kasih atas semua pengabdian yang telah dilakukan. Semoga amanah yang diberikan di tempat baru dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi. Untuk pejabat baru, kami ucapkan selamat dating dan selamat bertugas di kabupaten Muara Enim,” pungkas Leo.(ans)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here