Warga Rukun Damai Doakan NATHA Menang Pilkada Muara Enim

Sesepuh Rukun Damai, Marzuki sambut kedatantan Calon Bupati Muara Enim Nurul Aman. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com – Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman hari ini, Minggu (18/03/2018) melakukan silaturahmi dengan Warga Rukun Damai Kelurahan Tungkal Kota Muara Enim.

Nurul Aman dan istri Hj Malia serta rombongan tiba dilokasi kampanye sekitar pukul 16:00 dan disambut tokoh masyarakat Marzuki dan sesepuh Rukun Damai lainnya serta ratusan warga.

Pada kesempatan itu Nurul Aman mengatakan, kunjungannya di Rukun Damai selain untuk bersilturrahim juga untuk meminta dukungan seluruh warga.

“Saya bersama adinda Thamrin AZ mohon dukungan warga Rukun Damai agar dapat memimpin Muara Enim pada periode 2018-2023,” kata Nurul Aman.

Paslon nomor urut 2 yang dikenal dengan NATHA ini menegaskan, dia bersama pasangannya Thamrin AZ sudah menyiapkan program untuk membangun Muara Enim.

Menurut Nurul pada intinya program yang dilaksanakan NATHA jika terpilih adalah mempertahnkan yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik. Namun bukan berarti NATHA tak punya program.

“Kita sudah menyiapkan 42 program untuk membangun Muara Enim. Misalnya berobat gratis. Sekarangkan tidak bisa lagi berobat hanya menggunakan KK dan KTP. Siswa SMA sekarang sudah bayar. Jika NATHA terpilih, 2 program tersebut akan kembali kita gratiskan,” tutur Nurul yang disambut tepuk tangan meriah oleh ratusan warga yang hadir.

Tak hanya itu, Paslon NATHA juga akan membangun Pasar Tradisional Modern yang berpihak kepada masyarakat kecil.

“Kita belum perlu mall. Karena mall  hanya mementingkan pedagang dari luar Kabupaten Muara Enim. Barang – barang yang dijual di mall juga datang dari luar hingga pastinya menguntungkan masyarakat luar serta keuntungan akan pergi keluar juga. Kalau Pasar Tradisional masyarakat kita yang mendapat keuntungan,” jelas Nurul.

Warga Rukun Damai Tungkal, berfooto bersama Cabup Muara Enim. Nurul Aman. Kabarserasan.com

Sementara itu, tokoh masyarkar Rukun Damai Marzuki mengaku bangga, atas kedatangan Nurul Aman bersama istri ke daerah mereka.

“Kedatangan Pak Nurul membuat kami beserta warga bangga,” kata Marzuki.

Marzuki mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan NATHA dengan mencoblos nomor 2 pada 27 Juni mendatang.

“Kami mendukung dan mendoakan agar Pak Nurul Aman dan Pak Thamrin untuk memenangkan Pilkada Muara Enim 27 Juni nanti,” ujarnya. (Tim)

 

SHARE
Previous articleTipu 3 Calon PNS, Oknum LSM Dibekuk

Leave a Reply