NATHA Bekali Tim Kampanye dengan PKPU No 4 2017

Ketua Panwaslu Kabupaten Muara Enim Suprayitno memberikan meteri teknis PKPU No 4 2017. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com – Paslon nomor urut 2 H Nurul Aman – Thamrin AZ (NATHA) sangat serius menyiapkan timnya agar mentaati aturan Pilkada Muara Enim 2018-2023.

Buktinya tim NATHA secara khusus menggelar sosialisasi PKPU No 4 2017 tentang petunjuk teknis pelaksanan kampanye kepada tim kampanye kecamatan se Kabupaten Muara Enim di Hotel Griya Serasan Sekundang Kota Muara Enim, Sabtu (17/03/2018).

Ketua Tim Pemenangan NATHA Indra Gani mengatakan, dia sengaja mendatangkan pihak KPU yang di wakili Isa Ansori dan Ketua Panwaslu Kabupaten Muara Enim Suprayitno, agar para peserta bisa lebih jelas terkait aturan kampanye.

“Kegiatan ini bertujuan agar tim kampanye NATHA yang ada di kecamatan mengetahui apa saja yang dibolehkan dan dilarang dalam pelaksanaan kampanye,” jelas Indra Gani, Sabtu (17/03/2017).

Lanjut Indra, setelah mendapat pembekalan terkait aturannya kampanye, tim kecamatan diharapkan dapat memberikan informasi yang benar kepada tim-tim desa. Sehingga dalam melaksankan tugasnya tim -tim NATHA bertindak sesuai aturan.

“Kita ingin Pilkada Muara Enim berjalan jujur, adil, bersih dan aman, sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang terpilih merupakan pilihan hati nurani rakyat,”tegasnya.

Pada kesempatan itu, Indra juga mengingatkan agar tim-tim NATHA mengajak masyarakat untuk memilih NATHA dengan cara yang santun.

“Ajak masyarakat untuk memilih nomor 2 (Nurul Aman – Thamrin) dengan cara yang santun. Hindari berbuat kecurangan. Kita ingin menang dengan cara terhormat dan bermartabat,” pungkas Indra. (Tim)

 

Leave a Reply