Srikandi NATHA Silaturrahim dengan Warga Dusun Tanjung

Hj Malia Nurul Aman menyalami salah satu warga Ds Tanjung yang hadir. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Relawan tim Paslon nomor urut 2 H Nurul Aman – Thamrin AZ (NATHA) yang tergabung dalam Srikandi NATHA mengadakan di silaturrahim dan sosialisasi di Dusun Tanjung, Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Jumat (16/03/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan di rumah tokoh masyarakat Dusun Tanjung Abu Hanafiah ini dihadiri istri paslon nomor urut 2 Hj Malia Nurul Aman dan Eliana Thamrin.

Abu Hanafiah dalam sambutannya mengaku sangat senang atas kehadiran Hj Malia dan Eliana di kediamannya. Dia juga mendoakan agar Nurul Aman-Thamrin bisa terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023,

“Pilihlah pemimpin yang amanah. Saya dan keluarga akan memilih nomor 2 (NATHA), karena saya yakin mereka dapat mengemban amanah yang diberikan masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Sementara anggota Tim Pemenangan Natha Inayah pada kesempatan itu mengatakan, kedatangan mereka dalam rangka silaturrahim dengan masyarakat Dusun Tanjung, khususnya kaum perempuan.

“Kita melakukan sosialisasi kepada ibu-ibu tentang program yang telah disiapkan NATHA, sekaligus mengajak warga untuk memilih paslon nomor urut 2, Nurul Aman -Thamrin,” jelasnya.

Srikandi NaTaersama ibu-ibu pengajian Ds Tanjung, Tanjung Enim. Kabarserasan.com

Menurut Inayah, NATHA sudah menyiapkan 42 program yang semuanya memihak masyarakat kecil. Misalnya berobat gratis, sekolah gratis dan bibit unggul gratis.

“Program-program itu langsung menyentuh masyarakat kecil. Dampaknya bisa langsung mereka rasakan,” jelas Inayah.

Inayah juga mengingatkan agar masyarkat menggunakan hak pilihnya. “Rugi jika kita tidak memilih. Bagi yang belum punya KTP Elektronik untuk segera mengurusnya,”ujarnya.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar seratus warga yang didominiasi ibu-ibu dan remaja putri setempat. (Tim)

SHARE
Previous articleKakek Nyaris Tewas Terbakar

Leave a Reply