NATHA Akan Laksanakan Program Bupati Kalamudin yang Tertunda

Kampanye NATHA di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tj Agung. kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com– Paslon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 2 H Nurul Aman-Thamrin (NATHA) kembali melaksanakan kampanye di Dapil V, Selasa (13/03/2018).

Kali ini Desa Pulau Panggung dan Desa Tanjung Bulan Kecamatan Tanjung Agung yang menjadi tujuan paslon yang diusung PPP dan PDI Perjuangan ini.

Saat tiba di lokasi kampanye, Nurul Aman dan Thamrin AZ sudah ditunggu oleh ratusan pendukungnya.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Muara Enim periode 2018-2023 H Nurul Aman memaparkan visi misi dan program NATHA, antara lain berobat gratis dan sekolah gratis.

Nurul menuturkan, sebagai orang berasal dari rakyat kecil, dia tahu persis apa kebutuhan masyarakat.

“Bidang pendidikan dan kesehatan ini, langsung menyentuh kehidupan masyarakat kecil. Karena itu, prioritas utama NATHA melaksanakan program Berobat dan Sekolah Gratis,” kata Nurul Aman di Desa Pulau Panggung, Selasa (13/03/2018).

Pasangannya Thamrin AZ menambahkan, NATHA juga memiliki program unggulan terkait pertanian dan perkebunan.

Kampanye paslon nomor urut 2 Nurul Aman-Thamrin AZ di Desa Tanjung Bulan Kec tanjung Agung. Kabarserasan.com

“Kita tahu, 85 persen masyarakat Kabupaten Muara Enim adalah Petani dan pekebun. Karena itu NATHA memiliki program khusus di bidang pertanian,”ujar Thamrin.

Untuk melaksanakan program tersebut, Thamrin berharap dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim. “Agar program tersebut bisa terlaksana kami membutuhkan dukungan dari masyarakat. Caranya, pada Pilkada 27 mendatang coblos nomor 2,” harap Thamrin.

Pada Kesempatan itu, Thamrin juga menyampaikan, NATHA akan melanjutkan program Bupati terdahulu Alm Kalamudin Djinab. “Kami tahu ada janji Alm bapak Kalamudin yang belum terlaksana. Jika kami di percaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Muara Enim, janji atau program Pak Kalamudin akan kami laksanakan,” pungkas Thamrin. (Tim).

Leave a Reply