Nurul Aman Ingatkan Tim dan Relawan NATHA Waspadai Money Politic

H Nurul Aman melakukan kampanye dialogis di Desa Sumber Mulya Kec Lubai. Ulu. kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Setelah kemarin melakukan kampanye dialogis bersama warga Desa Beringin Kecamatan Lubai, hari ini (Senin, 12/03/2018) pasangan calon Bupat/Wakil Bupati Muara Enim nomor urut 2 H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) berkunjung ke Desa Lubai Persada dan Sumber Mulya Kecamatan Lubai Ulu.

Warga Desa Lubai Persada. Kabarserasan.com.

Di kedua desa tersebut Cabup Nurul Aman mengajak masyarakat untuk tetap menjaga Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 Juni mendatang berlangsung kondusif.

Kepada tim dan relawan NATHA, Nurul berpesan agar mentaati peraturan yang ada. Namun. juga dapat memantau tim lain jika melakukan kecurangan, terutama money politic.

“Kalau ada calon lain yang membagikan barang dengan nilai diatas Rp25 ribu, laporkan dengan tim. Jangan lupoadilengkapi bukti foto dan saksinya,” kata Nurul Aman.

Pada kesempatan itu, Nurul Aman juga memaparkan program yang ada di visi misi Paslon NATHA.

“Jika Allah meridhoi kami memimpin Muara Enim, kami sudah menyiapkan 42 program yang semuanya pro rakyat kecil,”ujarnya.

Untuk menjalankan program tersebut dia meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Tanpa dukungan masyarkat kami tentu tidak bisa menjalankan program-program yang sudah disiapkan. Caranya, pada 27 Juni nanti datang ke TPS (tempat pemungutan suara) dan coblos nomor 2,” tandasnya. (Tim)

Leave a Reply