Warga Beringin Lubai Ramai-ramai Datangi Kampanye Natha

Paslon Nomor Urut 2 Nurul Aman-Thamrin AZ saat kampanye di Desa Beringin Lubai. Kabasrerasan.com

Muara Enim , Kabarserasan.com — Sekitar dua ratus warga Desa Beringin Kecamatan Lubai berduyun-duyun mendatangi sebuah lapangan di desa mereka, Minggu (11/03/2018).

Mereka bukan berdemo, melainkan untuk mendengar paparan visi misi pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim 2018-2023 H Nurul Aman dan M Thamrin AZ (NATHA).

Saat Nurul Aman memaparkan visi misi mereka tampak menyimak dengan serius.
Pada kesempatan itu Nurul menyampaikam dia bersama pasangannya Thamrin AZ telah menyiapkan 42 program yang pro rakyat. Misalnya peningkatan infrastruktur desa, Berobat gratis, Sekolah Gratis hingga bibit karet gratis.

“Untuk menjalankan program tersebut kami membutuhkan dukungan masyarakat pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 nanti. Caranya coblos nomor 2,” kata Nurul yang disambut teriakan NATHA menang oleh warga yang hadir.

Nurul menegaskan, bila masyarakat mempercayai mereka untuk memimpin Muara Enim, Mereka sudah sangat siap. Kesiapan itu didasari pengalamanya selama ini.

Seperti di ketahui, selain menjadi Wabup dua periode, Nurul juga lima periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Muara Enim. Sementara pasangannya Thamrin AZ, empat periode menjadi anggota DPRD dimana dua periode dia menjadi Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim.

“Ibarat naik tangga, selangkah lagi bisa mencapai puncak. Dengan Ridho Allah dan dukungan masyarakat. Inshaa Allah kami siap,”ujarnya.

Sementera itu. Thamrin AZ menegaskan, dia bersama Nurul Aman sudah sepakat untuk mengingkuti aturan yang telah diettapkan KPU. ” Kami tak akan melakukan money politic dan melamggar aturan laninya,” tegasnya.

Thamrin juga berharap Panwaslu benar – benar menjalankan tugasnya. “Jika ada paslon yang melakukan money politic harus ditindak tegas,”tukasnya.

Kepada tim dan relawan NATHA Thamrin mengingatkan agar tetap menjaga Pilkada ini agar kondusif. ” Kita ingin Pilkada ini berjalan aman, damai jujur dan adil,”tutupnya.

Kampanye dialogis pasangan NATHA di Desa Beringin, Selain di hadri anggota DPRD Ishak Juasyah dari PDI Perjuangan, Mualimin dari PPP dan Ketua DPRD Muara Enim Aries HB, juga dihadiri tokoh masyarakat setempat. (Tim)

 

Leave a Reply