Masyarakat Kelekar Antusias Dukung Natha

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Muara Enim 2018-2023 Nurul Aman-Thamrin AZ disambut meriah warga Desa Menanti Kecamatan Kelekar. kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Calon Bupati Muara Enim periode 2018 – 2023, Nurul Aman dan M Thamrin AZ (NATHA)hari ini, Rabu (7/3/2018) bersilaturrahim dengan masyarakat Desa Menanti Kecamatan Kelekar.

Seluruh elemen lapisan masyarakat, mullai dari Tokoh Masyarakat diwakili Nursani, Himpunan Mahasiswa Kelekar, Raga Maherlsa, Pemuda Natha, Anamil, Ibu Pengajian Natha, Ermayuti, Tim Relawan Natha, Rebuaji, Pemilih Pemula Natha, Ali Iwan, dan Pemilih Lansia Natha, Jamila mendeklarasikan diri siap untuk mencoblos nomor 2.

Raga Maherlsa disela kegiatan menyatakan kesiapan dirinya bersama rekan – rekannya untuk memenangkan Natha pada hari pencoblosan 27 Juni 2018 nanti dengan mencoblos nomor dua.

Dia menilai, Nurul Aman dan M Thamrin AZ adalah dua sosok yang telah banyak pengalaman untuk membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik kedepannya.

“Pengalaman mereka berdua, sebagai wakil bupati maupun anggota dewan sangat diperlukan untuk membangum Muara Enim yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara itu, Nurul Aman menyampaikan, dia tak ingin berjanji yang muluk-muluk. Pada intinya, bila terpilih bersama pasangannya sebagai bupati dan wakil bupati Muara Enim periode 2018 hingga 2023 akan melanjutkan pembangunan yang sudah bagus dan memperbaiki yang belum bagus.

“Misal, berobat gratis dan pendidikan gratis yang sudah tidak ada, akan dilanjutkan lagi pada masa Natha. Kemudian, tunjangan Rt Rw, bidang pertanian menjadi bagian dari program Natha,” ungkap Nurul Aman.

NATHA juga sudah menyiapkan 42 program yang semuanya pro rakyat. ” Program yang kita susun, semuanya untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkan Thamrin, mengatakan bahwa masyarakat Gelumbang dan sekitarnya harus berbangga dengan Nurul Aman. ” Pak Nurul Aman satu – satunya orang warga asli Gelumbang daerah pemilihan 3 yang menjadi calon bupati Muara Enim periode 2018 hingga 2023,” jelasnya.

Lanjut Thamrin, sudah sepantasnya jika masyarakat Gelumbang memilih Nurul Aman. “Tentu ada kebanggaan tersendiri jika ada orang asli Gelumbang menjadi Bupati Muara Enim,”ujarnya. (tim)

Leave a Reply