Kampanye di PALI, Ishak-Yudha Janji Bangun Pabrik Ban

Calon Gubernur Sumsel Nomor Urut 3 Ishak Mekki. Kabarserasan.com/Her

PALI, Kabarserasan.com — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Ishak – Yudha melakukan konsolidasi pertemuan dengan masyarakat pendukungnya di Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (05/03/2018).

Pasangan nomor urut 3 tersebut melakukan kampanye berkeliling dan beristrahat sejenak sekaligus menikmati santap siang di rumah dinas Bupati PALI Ir. H.Amalindo,MM.

Kemudian pasangan ini melanjutkan kembali kampaye keliling nya ke Desa Talang Akar dengan disambut cuaca gelap.

Paslon yang diusung dari tiga partai yakni Partai Demokrat, PPP dan PBB tersebut Ishak menjanjikan untuk masyarakat Sumsel, khususnya warga PALI, internet gratis di setiap desa.

Menurut Ishak, di Bumi Serepat Serasan ini merupakan Kabupaten yang baru, dia tahu betul masih banyak kekurangan dan pembangunan yang belum terwujudkan.

“Jika Ishak-Yudha di beri amanah oleh masyarakat Sumsel khsusnya masyarakat PALI tentu akan kami pioritaskan untuk memberikan bantuan-bantuan dari provinsi karena kalau cuma mengharapkan angaran dari APBD Kabupaten tentu sulit untuk mempercepat pembangunannya,” kata Ishak.

Ishak menyadari sekarang ini banyak masyarakat mengeluh masalah Infarstuktur yang ada di provinsi Sumsel seperti jalan yang masih kurang memadai.

“Jika saya menang dalam pilgub nanti saya berjanji dalam waktu satu tahun, semua jalan yang ada di 17 Kabupaten/Kota khsusnya Kabupaten PALI dapat kami atasi. Seperti jalam penghubung dari PALI ke Sekayu itu sudah menjadi target untuk di selesaikan,” ujarnya.

Ishak berjanji,bukan hanya jalan provinsi saja yang akan diperbaiki, jalan kabupaten juga akan dibangun dan ditingkatkan.

Selain itu, Ishak juga memiliki program bantuan bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk perorangan maupun perkelompok yang ada di Sumsel sebanyak.” Sepuluh ribu UKM akan kita bantu sepuluh juta pertahun tanpa jaminan apapun,” jelasnya,

Lanjutnya, Kabupaten PALI merupakan salah satu daerah penghasil karet terbesar. Namun saat ini harga karet tidak stabil.

“Untuk menstabilkan harga karet kami akan membangun pabrik ban di Sumsel,” terangnya.

Ishak berharap masyarakat PALI dapat mendoakan dan mendukungnya dalam Pilgub 27 Jani nanti. (Her)

Leave a Reply