Sekda Jambi Lepas Pawai Kendaraan Hias Partai

Sekda Provinsi Jambi M Dianto melepas pawai mobil hias ke 14 peserta pemilu yang ikut pada 2019 mendatang. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Didampingi Wakapolda Jambi Kombes Pol Haydar, Sekda Provinsi Jambi M Dianto melepas pawai mobil hias ke 14 peserta pemilu yang ikut pada 2019 mendatang.

Tujuan digelarnya pawai ini, kata Sekda, untuk memperkenalkan pada masyarakat nomor urut para peserta dari nomor 1 PKB sampai terakhir nomor 14 Partai Demokrat.

“Inilah partai peserta yang ikut pada pemilu 2019, sehingga masyarakat Jambi udah familiar dengan nomor urutnya peserta pemilu,” tandasnya, Sabtu (3/3/2018).

Sekda juga bersyukur, semua partai ikut menjadi peserta dengan segala mobil hiasnya. “Alhamdulillah semua parpol-parpol yang lama maupun yang baru ikut semua.”

“Mudah-mudahan masyarakat tidak pasif, tapi aktif ikut pemilu sehingga persentase lebih daripada 80% bisa tercapai,” harap Dianto.

Sebelumnya, Ketua KPU Provinsi Jambi, Subhan berharap agar pelaksanaan pemilu di Jambi tetap aman, tertib dan lancar sehingga melahirkan pemimpin yang integritas.

“Saya juga mengajak pimpinan partai agar pada kampanye yang dilakukan dapat menyejukkan, simpatik, hindari berita hoax dan fitnah. Depankan visi misi dan program masing-masing calon,” harapnya.

Terakhir, Subhan mengimbau masyarakat supaya kenali peserta pemilu demi pemilu berkualitas dan berintegritas. (Azi)

Leave a Reply