Tabrakan Ayla vs Jupiter MX Satu Luka Parah

Kecelakaan di handtani Talang Ubi PALI. kabarserasan.com/her

PALI, Kabarserasan. com – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Ayla versus sepeda motor terjadi di jalan KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (26/02/2018) Siang.

Akibatkan kecelakaan tersebut, Yoga Pangestu pengendara sepeda motor luka parah dan harus mendapat perawatan intensif,

Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman melalui Kanit Lantas Iptu Noerdin, SH membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kecelakaan itu berawal ketika mobil Ayla Nopol BG 1911 melaju dari arah Talang Ubi menuju Simpang Belimbing kemudian di TKP (tempat kejadian perkara) mobil tersebut berbelok ke kanan menuju Kantor PPKAD dan Sekertariat Seknas Jokowi Kabupaten PALI. Dari arah berlawan datang sepeda motor yang dikendarai Yoga dengan kecepatan tinggi. Tak ayal tabrakan pun tak terhindarkan,”kata Noerdin via ponsel, Senin (26/02/2018) malam.

Noerdin menuturkan, Yoga (22) warga Makom salah satu korban yang mengendarai sepeda motor mengalami luka-luka parah di bagian muka ,mulut atas ,dagu bawah pipi kanan dan memar paha kanan Yoga langsung dilarikan ke RSUD Pasar Bhayangkara Talang Ubi.

“Pengemudi mobil sudah kita amankan di Mapolsek Talang Ubi. Barang bukti yang diamankan yakni mobil Ayla dan sepeda motor Jupiter MX bewarna merah Nopol BG 3742 IL,”tutupnya. (Her)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here