Untuk Stabilkan Harga Karet, HD Janji Bikin Pabrik Ban

Calon Gubenur Sumsel Herman Deru bersama Tokoh Masyarakat PALI. kabarserasan.com/her

PALI, Kabarserasan. Com – Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Dan Calon Wakil Gubernur Mawardi Yahya (HD-MY) melakukan konsolidasi pertemuan dengan masyarakat pendukungnya di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (26/02/2018).

Pada kesempatan itu Herman Deru sekaligus meresmikan Posko Pemenangan yang berada di Bhyangkara,Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi PALI.

Dalam sambutanya, Herman Deru menjelaskan, hasil dari survei untuk sementara ini pasangan HD-MY unggul jauh dari paslon yang lainnya.

“Hasil suuvey menunjukan bahwa Pasangan HD-MY bereda di tempat teratas dengan 41%, Dodi-Giri 21%, Ishak-Yudha 17% sedangkan Aswari-Irwansyah 9%. Kalau Pilkada Sumsel digelar pada hari ini, jelas menang kito lah menang,”kata HD sebelum peresmian Posko di depan Ratusan Pendukung, Tim, Relawan serta Simpatisan Senin (26/02/2018)

Namun hasil tersebut bukan berati membuata dia dan timsesnya menjadi sombong dan jumawa. “Jangan pernah berhenti mendulang suara. Apalah guna survei besar, jika hasil akhir nanti pasangan HD-MY kalah itu percuma saja, dari hasil survei itu pula, ada sekitar 11 % suara yang belum menentukan sikap. Ini yang harus kita bersama untuk merebutnya Karena satu suara saja sangat menentukan dalam setiap pemilihan,”paparnya.

Lebih lanjut HD, juga mengungkapkan jika Pasangan HD-MY terpilih dan menang di Pilgub Juni mendatang, dia bersama wakilnya saya akan membangun sebuah pabrik ban di Sumsel khususnya di seputaran wilayah Tanjung Api-Api.

Dengan begitu, harga komoditi karet bisa praktis melonjak naik. Apalagikan di Bumi Serepat Serasan ini mayoritas penduduknya petani karet. Menurut HD idealnya harga karet satu kg tersebut bisa sebesar satu dollar Singapura atau berkisar Rp 10.000,00

“kami berharap kepada Masyarakat PALI untuk dapat mendukung dan memenangkan Pasangan HD-MY dengan nomor urut 1 agar apa yang menjadi harapan masyarakat PALI untuk menaikan harga Karet dapat terwujud, “harapnya. (Her)

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here