Di Tanjung Agung Paslon NATHA Disambut Meriah

Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman disambut terbangan di Desa Padang Bindu Kec Tanjung Agung. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim No Urut 2 H Nurul Aman-Thamrin AZ (NATHA) melaksanakan tatap muka dan konsulidasi dengan masyarakat Desa Bedegung KecamatanTanjung Agung, Senin (26/02/2018).

Warga Desa Bedegung tampak merasa senang desanya dikunjungi H Nurul Aman calon bupati Muara Enim yang diusung PPP dan PDI Perjuangan ini.

Mardani, tokoh masyarakat setempat yang mewakili warga mengatakan, mereka memang sudah menungggu kedatangan Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman.

“Kami mendukung dan mendoakan agar bapak Nurul Aman dan bapak Thamrin AZ terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan beliau berdua,” kata Mardani.

Ketua Tim Relawan NATHA yang juga Sekretaris DPC PPP Muara Enim pada kesempatan itu menyampaikan, sistim kampanye saat ini sudah berbeda dari sebelumnya. Semuanya sudah diatur oleh pemerintah melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Sekarang tak bisa lagi melakukan politik uang. Sanksinya sangat keras. Yang memberi dan yang menerima bisa masuk penjara. Menurut Panwaslu hukamannya 3-7 tahun penjara,” jelas Hafis.

“Bahkan, jika Tim Pemenangan menjanjikan apalagi memberi uang agar memilih paslon terntentu, bila terbukti bisa menggugurkan Paslon tersebut.” tambahnya.

Menurut Hafis, dengan sistim kampanye seperti sekarang ini akan melahirkan pemimpin yang baik, jujur dan memang benar benar pilihan masyarakat.

Pada kesempatan itu Hafis mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang amanah. “Pemimpin yang baik itu harus kita kenal dan berpengalaman. Dan yang paling penting pilihlah pemimpin yang jujur dan amanah. Dan itu ada pada pasangan nomor urut 2 H Nurul Aman dan Thamrin AZ,” paparnya.

Sementara Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman dalam sambutannya menyampaikan, sebagai orang yang berasal dari masyarakat biasa, dia tahu persis apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Orang tua saya petani. Saya 7 tahun menjadi tukang ojek Insha Allah saya tahu apa yang inginkan masyarakat Kabupaten Muara Enim,” jelasnya.

Nurul menegaskan dengan lima periode menjadi anggota DPRD dan 2 periode menjadi Wakil Bupati, dirinya merasa cukup berpengalaman untuk membabung Muara Enim yang lebih baik.

“Saya tak ingin berjanji yang muluk-muluk. Apalagi demi mengharapkan simpati masyarakt. Janji itu, jika tidak dipenuhi kita berdosa.”ujarnya.

Secara umum yang dia tawarkan jika terpilih menjadi bupati, akan meningkatan yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik. Namun bukan berarti NATHA tak punya program.

Calon Wakil Bupati Muara Enim Thamrin AZ dan masyrakat Paduraksa. Kabarserasan.com

“Jika terpilih menjadi pemimpin Muara Enim, kami akan menjalankan 42 program unggulan yang sudah kami siapkan. Tentu saja doa dan dukungan masyarakat sangat kami harapkan agar kami bisa menjalankan program tersebut,”jelasnya.

Untuk Desa Bedegung yang memiliki obyek Wisata Air Terjun, NATHA sudah menyiapkan program penataan obyek wisata ini.

“Dengan penantaan yang baik, tentu pengunjung akan semakin banyak. Otomatis hal ini akan menambah pendapatan masyarakat. Ini salah satu program yang akan kami laksanakan dari 42 program yang semuanya pro rakyat,”bebernya.

Selain melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Bedegung, Nurul Aman juga melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Padang Bindu, Sugihwaras, Indramayu dan Desa Lubuk Nipis.

Sementara Calon Wakil Bupati Thamrin AZ melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Paduraksa, Sukaraja. Tanjung Baru, Pagar Jati, Lambur, Lebak Budi dan Desa Pandan Enim. (Nas)

Leave a Reply