Warga Desa Sugihwaras Siap Menangkan Nurul-Thamrin

Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman di salah satu rumah warga di Desa Sugih Waras Kec Rambang.

Muara Enim, Kabarserasan.com — Calon Bupati Muara Enim H. Nurul Aman di dampingi Koordinator Tim Pemenangan Ganef Asamara dan Sekretaris Tim Pemenangan Helmi bersama Pengurus ranting partai PPP dan PDIP melaksanakan tatap muka dan konsulidasi dengan masyarakat Desa Sugih Waras Kecamatan Rambang, Sabtu (24/02/ 2018).

“Sebagai perwakilan masyarakat Desa Sugih Waras Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Bapak Nurul Aman Waras yang untuk kesekian kalinya di Desa Sugih Waras,” kata Arifin Zani yang rumahnya menjadi tempat pertemuan.

Arifin Zani mengatakan dalam menghadapi PILKADA ini atas nama masyarat Desa Sugih Waras dan Sugiwaras Barat, menyatakan siap untuk mendukung H. Nurul dan Thamrin.

“Warga Desa Sugihwaras siap untuk menjadikan H Nurul Aman-Thamrin AZ menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim di periode selanjutnya,”ujarnya tegas.

Tokoh Masyarakat Desa Sugihwaras

Koordinator Tim Pemenangan NATHA Ganef Asmara dalam orasinya menyampaikan, sistim kampanye saat ini sudah berbeda.

“Jika sistim lalu lebih banyak mudaratnya dan tidak mendidik dan di murkai Allah SWT. Untuk itu Pemerintah telah mengatur sistim kampanye sekarang ini lebih mendidik dan lebih di ridhoi Allah dengan cara setiap kandidat bupati di haruskan mengadakan pertemuan langsung dengan masyarakat,” jelas Ganef.

Menurut Ganef, dengan sistim kampanye seperti sekarang ini akan melahirkan pemimpin yang baik, jujur dan memang benar benar pilihan masyarakat.

Untuk itu Paslon Bupati Muara Enim NATHA yakni H. Nurul Aman dan M.Thamrin AZ, SH mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Ganef juga mengutarakan bahwa menurut ulama kita harus hati-hati dalam memilih pemimpin salah kita memilih akan membawa kita ke neraka jahanam.

“Pemimpin yang baik itu harus kita kenal dan berpengalaman. Dan yang paling penting pilihlah pemimpin yang jujur. Tipe Pemimpin seperti itu ada di diri H. Nurul Aman, jadi kami tawarkan dan kami percayakan diri H. Nurul Aman untuk memimpin Muara Enim di masa-masa yang akan datang kepada Masyarakat Sugih Waras,”ungkap Ganef,

Sementara itu, pada kesempatan itu H. Nurul Aman mengatakan, sudah saat nya kita memimpin Muara Enim. Nantinya program NATHA akan mempertahankan apa selama ini sudah baik dan yang kurang bagus kita perbaiki, setelah itu apa yang menjadi keinginan masyarakat akan kita laksanakan.

Menjawab usulan dari Warga yang bernama Burhani yang meminta penambahan Staf Ahli pengembangan di Pemkab Muara Enim. Nurul Aman menyatakan bahwa di dalam Visi dan Misi pasangan NATHA telah menyusun dan akan merealisasikan semua itu. Jika ia terpilih nanti, bahwa ia akan mejaga marwa adapt istiadat yang ada di dalam Kabupaten Muara Enim

“Melalui kesempatan ini kalau kita mau menang saya meminta tolong kita harus kompak dan bersatu sampaikan kepada teman keluarga handai tolan pilih Nomor 2 NATHA,” kata Nurul seraya menyampaikan salam 2 jari.

Kampanye kemudian dilanjutkan desa lain di dalam kecamatan Rambang yakni ke desa Sumber Rahayu, Kencana Mulia, Marga Mulia dan Pagar Agung. (Nas)

Leave a Reply