Nurul Aman – Thamrin Diyakini Mampu Membuat Muara Enim Lebih Baik

Nurul Aman di Desa Pagar Agung Rambang

Muara Enim, Kabarserasan.com — Masyarakat Marga Mulia mendoakan pasangan H. Nurul Aman dan Thamri AZ diridho Allah agar dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2018 -2023.

Hal ini sampaikan Arkanedi yang mewakili masyarakat Marga Mulia saat menerima kunjungan Pasangan NATHA di desa mereka, Sabtu (24/02/2018).

“Masyarakat Marga Mulia berharap bahwa H. Nurul Aman ke depan lebih baik dan sukses, semoga apa yang diharapkan yakni Pasangan Natha menjadi kenyataan yakni menjadi Bupati dan Wakil Muara Enim,”harap Arkanedi.

Sementara Koordinator Tim Pemenangan NATHA Ganef Asmara menyampaikan, H. Nurul Aman adalah calon yg tepat, karena di dalam dirinya ada unsur pemimpin yang sudah terbukti yakni kejujuran ditambah ia sudah memiliki pengalaman.

“Dia (Nurul Aman) tidak mengumbar janji, karena menurutnya tidak mudah menunaikan janji. Jadi H. Nurul Aman akan berusaha membuat Muara Enim lebih baik lagi jika diberi kesempatan oleh masyarakat memimpin Muara Enim,” kata Ganef.

H. Nurul Aman dalam sambutannya mengutarakan bahwa disamping mengenalkan diri dan berserah diri untuk kepada masyarakat untuk mendukung dirinya menjadi Bupati Muara Enim. Dan ia juga mengatakan tidak perlu janji apa-apa, namun yang dapat dilakukan bersama-sama untuk menjadikan Muara Enim lebih baik.

“Apa yg sudah baik akan kita pertahankan dan hal-hal tidak baik atau kurang mari kita perbaik bersama. Kami bertekad Jika Allah meridho bapak ibu mendukung kami akan membangun Muara Enim agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Nurul menyampaikan, dia mengetahui sebagian besar warga rambang adalah petani karet. Saat ini harga karet sangat murah. Hal ini berdampak pada pendapatan masyarakat.

Terkait permasalahan karet ini Nurul menyampaikan, dalam 42 program unggulan dalam visi misi NATHA telah merumuskan program hulu dan hilir masalah karet rakyat yakni dengan merevitlalisasi karet rakyat dan akan membangun pabrik.

“Dengan sudah berdirinya pabrik karet tentunya akan dapat menampung hasil karet rakyat sudah tentu akan menjaga menstabilkan harga karet di dalam kecamatan Rambang,” jelas nurul.

Di samping itu H. Nurul Aman akan telah merumuskan dalam program Visi misi yakni Sekolah gratis dan akan meningkatkan mutu pendidikan dan akan berupaya dan berjuang membangun fasilitas pendidikan seperti SMP untuk warga Marga Mulia. (Nas)

 

Leave a Reply