NATHA Siapkan 42 Program Pro Rakyat untuk Membangun Muara Enim

Ibu-ibu rebutan selfie dengan paslon bupati noimor urut 2 H Nurul Aman. Kabarserasan.com

Muara Enim, Kabarserasan.com — Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ (NATHA), terus melakukan konsolidasi pertemuan dengan masyarakat pendukungnya.

Pasangan NATHA nomor 2 ini, melakukan kampanye berkeliling dari satu ke desa ke desa yang lain di Kecamatan Rambang, seperti Desa Sugi Waras, Sumber Rahaya, Marga Mulia, Pagar Agung dan beberapa desa lain. Di kecamatan Rambang, H Nurul Aman dan M Thamrin AZ disambut antusias ratusan masyarakat disetiap pertemuan.

“Saya hanya berharap masyarakat mendukung secara ikhlas pasangan NATHA dan Allah SWT bisa meridhoi. Maka NATHA bisa memenangkan pilkada Muara Enim pada 27 Juni mendatang,” kata Nurul Aman di Desa Sugi Waras, Sabtu (24/2/2018)

Nurul Aman mengaku tidak akan berjanjj-janji yang muluk-muluk dan belum tentu bisa terealisasi, dengan tujuan hanya untuk meraih simpati suara masyarakat.

Ibu-ibu rebutan bersalaman dengan H Nurul Aman. Kabarserasan.com

“Janji, tidak bisa dipenuhi tentunya adalah dosa yang harus dipertanggung jawabkan oleh seorang pemimpin,”tegasnya.

Ia hanya ingin bekerja dan memberikan pengabdian yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim dan masyarakat.

“Saya mantan anggota DPRD 5 periode, wakil Bupati dua periode. Jadi saya tahu apa yang dibutuhkan masyarakat. Saya tidak ingin berjanji-janji terlalu wah, tapi saya akan focus bekerja. Yang bagus dipertahankan, yang kurang bagus ditingkatkan,” jelas Ketua DPC PPP Muara Enim ini.

Namun, jika nanti NATHA terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim lima tahun kedepan, dia mengaku sudah menyiapkan 42 program unggulan yang kesemuanya pro rakyat.

“Misalnya, jalan bagus, jembatan mulus, fasilitas pendidikan dan kesehatan yang memadai dan terjangkau. Pembangunan dunia pertanian, seperti peremajaan kebun karet, sawit, kopi dan lain sebagainya,” papar Nurul Aman.

Nurul menyadari, tanpa dukungan masyarakat, NATHA bukan apa-apa. “Dengan dukungan penuh masyarakat, NATHA insha Allah bisa memenangkan pilkada Muara Enim nantinya,” kata Nurul Aman. (Nas)

Leave a Reply