Diduga Sopir Ngantuk, Terios Seruduk Warung

Terios naas

Muara Enim, Kabarserasan.com — Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Tebat Agung-tepatnya di tikungan depan rumah makan Yusli,Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim, Minggu (25/02/2018) siang.

Mobil Terios Exstran Putih Nopol BG 1197 ZV yang dikemudikan Widi,(39) menabrak warung. Kecelakaan diduga karena sopir mengantuk sehingga kendaraan lepas kendali.
Kecelakaan bermula ketika Mobil Terios warna putih dalam perjalanan pergi dari Kota Palembang menuju Muara Enim.

“Mungkin karena ngantuk, tiba-tiba kendaraan keluar jalur. Dan menabrak warung,”kata Tami, Adik Pengemudi di lokasi kejadian saat di wawancarai oleh Kabarserasan. com, Minggu (25/02/2018) Siang

“Alhamdulillah tak ada korban. Soal kerusakan yang terjadi kami selaku pihak keluarga bertanggung jawab dan akan mengganti kerugian yang kami tabrak,”ujarnya.

Sementara itu, Samsir Spemilik warung membenarkan tidak ada korban luka dalam peristiwa tersebut. ” Hanya istri saya agak shock dan sempat pingsan serta ada beberapa kerusakan pada warung kami, ” kata Samsir kepada kabarserasa. com di lokasi kejadian, Minggu (25/02/2018) siang.

Samsir menuturkan petugas Polsek Rambang Dangku datang ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. “Mereka juga memfasilitasi mediasi antara sopir dengan para korban yang menuntut ganti rugi. Kecelakaan itu diperkirakan menyebabkan kerugian jutaan rupiah,”pungkasnya. (Her)

Leave a Reply