Ratusan Tokoh Masyarakat Hadiri Silaturahmi Tim NaTha

Nurul Aman bersama tokoh masyarakat Gelumbang

Muara Enim, Kabarserasan.com — Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman menggelar silaturrahim dengan tokoh masyarakat sekaligus konsolidasi dengan tim pemenangan kecamatan Gelumbang.

Nurul Aman yang maju dalam kontestasi Pilkada Muara Enim 2018 bersama Thamrin AZ (NATHA) menjelaskan, semua persyaratan untuk mengikuti kompetisi PILKDA Muara Enim telah ia lakukan dan penuhi dengan perjuangan yang panjang dan berat.

Ia berharap bahwa perjuangan awal ini jangan sampai sia-sia. Tentunya ia berharap dukungan dari semua elemen masyarakat Gelumbang untuk terus melanjutkan perjuangannya

” Kepada seluruh tokoh masyarakat, keluarga dan masyarakat Gelumbang yang merupakan tim pemenangan saya berserah diri dan meminta tolong serta minta doa untuk mendukung dan membantu menjadikan saya sebagai putra daerah untuk menjadi Bupati Muara Enim,” kata Nurul di Posko Pemenangan Paslon Nomor Urut 2 (Natha) Gelumang, (20/02/2018)

Nurul yang dikenal sebagai politis berkomitmen tinggi berjanji, jika telah menjadi Bupati nanti, dia akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Apa-apa yang sudah baik akan kita pertahankan, dan hal-hal yang kurang baik akan kita perbaiki,” tambahnya.

Suasana silatrahmi di Posko Pemengan Natha di Gelumbang

Pada kesempatan itu Nurul juga berjanji akan mengawal hingga Gelumbang bisa menjadi kabupaten baru.

” Saya berjanji, Natha akan mengawal presidium Gelumbang untuk menjadikan Gelumbang menjadi sebuah kabupaten baru,” tutupnya.

Sementara Panwascam Gelumbang H Nasihin yang hadir dalam kegiatan itu menjelaskan. apa saja larangan dan yang boleh dilakukan oleh paslon dan tim pemenangan.

” Saya berharap, paslon dan tim pemenangan dalam menjalan tahapan pilkada sesuai aturan yang berlaku. Sehingga tercipta Pilkada yang berkualitas dan damai” harapnya.

Selain ratusan tokoh masyarakat, kegiatan ini juga dihadiri Koordinator tim pemenangan Paslon NATHA Ganef Asmara didampingi tim pemenangan inti NATHA lainnya. (nas)

 

Leave a Reply