Mahasiswa Terlibat Pencurian Toko, Dibekuk Polisi

Kedua pencuri yang dibekuk polisi/ Foto: ano

Bandarlampung, Kabarserasan.com—Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Bandar Lampung beserta seorang rekannya yang pengangguran, ditangkap polisi, karena terlibat sejumlah aksi pencurian di rumah kosong dan toko.

Keduanya—Edwar, sang mahasiswa dan Andi, Selasa (20/02/2018) siang dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk menjalani pemeriksaan. Keduanya menurut polisi, terlibat sejumlah aksi pencurian di rumah kosong dan toko di wilayah Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

“Kedua pelaku ini ditangkap di kontrakanya di kawasan Labuhan Dalam, Kedaton. Dibekuk setelah petugas kami mendapat laporan tindak pencurian di salah satu toko yang tidak jauh dari kontrakan pelaku. Mereka beraksi pada siang bolong, saat toko sedang sepi ditinggal pemiliknya istirahat salat,” ujar Kompol Harto Agung Cahyono, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung

Dari hasil pemeriksaan, kedua pencuri ini sudah terlibat tiga lokasi pencurian, yakni I dua rumah kosong dan terakhir di sebuah toko. Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa uang tunai Rp.1 juta rupiah, satu buah tas serta sehelai jaket milik korban yang dicuri pelaku. (ano)

 

Leave a Reply