KPU Kota Jambi Gelar Kampanye Damai Dengan Dua Pasangan Cawako

2 pasang calon walikota/wakil walikota Jambi. Kabarserasan.com/azi

Jambi, Kabarserasan.com — Agenda pilkada di Kota Jambi terus dimulai. Minggu pagi (18/2/2018) ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi menggelar “Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Tahun 2018 dan Pawai Kendaraan di kawasan Tugu Keris di Kotabaru, Kota Jambi.

Dalam deklarasi damai tersebut langsung diikuti kedua pasangan kandidat calon Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi, yakni pasangan nomor urut 1 Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi serta pasangan nomor urut 2, Syarif Fasha dan Maulana.

Pasangan dengan slogan Sizi yang diutarakan Abdullah Sani, mengaku maju pada pilwako untuk menang. Namun, tetap harus rela dipilih dan tidak terpilih.

“Tetapi dalam putusan rakyat nanti, harus rela terpilih dan tidak terpilih. Karena itulah pilihan rakyat sesungguhnya,” ujarnya yang didampingi Izi.

Sani juga mengapresiasi kegiatan KPU dengan deklarasi damai ini. “Saya berharap doa para masyarakat. Buktikan damai di Kota Jambi hingga penentuan terpilih dan tidak terpilih. Jangan nodai pilwako dengan berita hoax dan money politic,” tegasnya.

Sedangkan pasangan nomor urut 2, Syarif Fasha dan Maulana dengan slogan Pro 2 FM, mengajak semua kandidat dan tim sukses serta simpatisan menjaga santun dan etika politik yang benar.

“Pasalnya pasangan kandidat adalah putra-putra terbaik Jambi. Disamping itu, kami bagian dari incumbent dari pemerintah Kota Jambi,” tegas Fasha.

Karena itu Walikota petahana ini berpesan, agar dalam berkampanye tetap menjual program yang baik dan tidak ada menyebarkan berita hoax.

“Pilihlah sesuai hati nurani masyarakat, tidak ada paksaan dari pihak manapun,” tukas Fasha.

Ketua KPU Kota Jambi Wein Arifin, mengharapkan pilwako di Kota Jambi berlangsung aman dan tertib, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (Azi)

Leave a Reply